Dinas Damkar dan Penyelamatan Konut Siap Sukseskan Porseni HUT RI Ke-78 Tahun

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan Konut lengkapi fasilitas iven turnamen Volly Ball Personi HUT RI Ke-78 Tahun. Jum'at (11/08/2023). (*Din)

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Semarak menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) di Konawe Utara (Konut), berlangsung meriah. Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) digelar pemerintah kabupaten (Pemkab) Konut, dalam memperingati dirgahayu RI tahun 2023, 17 Agustus mendatang

Porseni HUT RI Ke-78 tahun dibuka langsung oleh Bupati Konut, H. Ruksamin, didampingi Wakil Bupati Konut, H. Abuhaera, Sekda Konut, H. M. Kasim Pagala, Staf Ahli, Asisten, Ketua DPRD Konut, Ikbar, Ketua dan Wakil TP PKK Konut, beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) konut.

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyalamatan kabupaten Konut turut serta ambil bagian menyemarakkan barisan pembukaan Porseni di pelataran upacara kantor bupati konut, pembukaan Porseni Dirgahayu RI ini diawali dengan upacara defile kontingen, janji wasit dan Atlet. Wanggudu, Kamis, (10/08/2023).

Barisan defile Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Konut meriahkan pembukaan porseni HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun. Kamis, (10/08/2023). (*Ist)

Kepala Dinas Pemadam dan Penyelamatan Konut, Djasmiddin, SE, mengatakan, selain mengikuti pembukaan barisan defile porseni HUT RI, pihaknya juga dipercaya sebagai koordinator penyelenggaraan Ivent Turnamen Volley Ball Putra-Putri. Jum’at, (11/08/2023).

“Alhamdulillah, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan Konut telah diberikan tanggung jawab untuk menyiapkan segala fasilitas arena pertandingan Volly Ball dalam pelaksanaan pekan olahraga dan seni kemerdekaan RI, dan saat ini sudah siap digunakan,” ungkap Djasmiddin.

Turut hadir memeriahkan, barisan Dinas Damkar dan Penyelamatan Konut di Semarak Porseni HUT RI Ke-78 Tahun. (**)

Selain itu, mantan Sekdis BPBD Konut ini berharap pelaksanaan lomba kegiatan Volly Ball dapat meningkatkan nilai-nilai solidaritas, sportivitas dan memupuk kebersamaan dalam bingkai olahraga dan seni. Sehingga dapat memberikan hiburan bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Konut.

“Dalam melaksanakan Porseni HUT RI kemerdekaan ke 78 tahun ini, kita harus memiliki semangat serta niat tulus ikhlas. Pokoknya, kita harus berikan yang terbaik untuk daerah,” Pungkasnya. (**)


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *