Kadis Damkar Konut Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI

Dr. Ali Mochtar Ngabalin, M.Si, memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada Djasmiddin, SE, momentum HUT Kemerdekaan ke 78 RI di Pantai Tanjung Taipa. (*Din)

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Presiden RI, Ir. Joko Widodo, melalui tenaga ahli Kantor Staf Presiden Republik Indonesia, Dr. Ali Mochtar Ngabalin, M.Si, memberikan penghargaan kepada Djasmiddin, SE, yang telah bekerja secara terus menerus di pemerintahan, sekurang-kurangnya masa kerja terhitung sejak diangkat menjadi CPNS, dalam kurun waktu 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Konut, Djasmiddin, SE, mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada PNS yang tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat berdasarkan peraturan perundang-undangan atau tidak pernah mengambil cuti di luar tanggungan negara.

“Penganugerahan Satyalancana Karya Satya untuk mendorong pengabdian dan prestasi kerja, sehingga bisa menjadikan kami (PNS red) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, tidak merasa cepat puas, yang tentunya terus mendorong motivasi kerja yang lebih baik lagi untuk daerah yang kita cintai Bumi Oheo,” Ungkap Djasmiddin.

Bupati Ruksamin mengimbau, lanjut mantan Sekretaris Dinas BPBD Konut ini, bahwa momentum penganugerahan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI, harus dimaknai sebagai reward dari pemerintah atas pengabdian sebagai pelayan publik, yang harus berefek positif terhadap peningkatan kinerja utamanya komitmen dan rasa tanggung jawab pada diri.

“Bapak Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin menekankan kepada kami, seluruh PNS hendaknya tetap Selaraskan dan meningkatkan kompetensi diri dari waktu ke waktu dengan memberikan karya dan inovasi terbaik seiring cepatnya perubahan dunia secara dinamis,” Terang Djasmiddin.

Diketahui, sebanyak 98 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menerima penganugerahan Satyalancana Karya Satya tahun 2023 dari Presiden Republik Indonesia (RI), di momentum hari kemerdekaan Ke-78 Tahun, berlangsung di Pantai Tanjung Taipa. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *