Kader PBB Sanjung Abuhaera Kedepankan Sikap Politik Rendah Hati

Ketua DPC PBB Konut bersama Sekretaris DPC PBB Konut memuji sosok Abuhaera sebagai tokoh politik panutan baginya, bersama para kader partai saat mendeklarasikan pasangan Cabup dan Cawabup Konut, Ikbar-Abuhaera.

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – DPC PBB Konawe Utara (Konut) mendeklarasikan pasangan Ikbar-Abuhaera sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.

Ketua DPC PBB Konut, Herman Sewani dalam sambutannya saat rapat konsolidasi bersama seluruh kader, di Hotel Oheo, Sabtu (20/4/2024), mengungkapkan bahwa pihaknya mengusung pasangan Ikbar-Abuhaera, melalui proses panjang dari tingkat bawah.

Olehnya itu, pasangan ini merupakan realisasi dari suara seluruh kader yang menginginkan adanya keberlanjutan program pembangunan dari Ruksamin-Abuhaera.

Dirinya pun menegaskan kepada seluruh kader untuk konsisten, bekerja maksimal, demi kemenangan pasangan Ikbar-Abuhaera di Pilkada Konut pada bulan November 2024 mendatang.

Senada dengan itu, Sekretaris DPC PBB Konut, Ikbal, dalam sambutannya, memuji sosok Abuhaera sebagai tokoh politik panutan baginya, bersama para kader partai.

Ikbal menilai Abuhaera begitu setia dan ikhlas dalam membangun daerah. Ia memuji sikap rendah hati mantan Sekda Konut itu, karena mau berpasangan dengan Ikbar di Pilkada 2024, meskipun sebagai wakil bupati.

“Sudah menjadi wakil dari bapak Ruksamin, kini mau kembali bersama bapak Ikbar. Ini menjadi contoh bagi kita semua, mengenai sikap politik rendah hati, demi pembangunan daerah yang lebih baik,” tutup Ikbal. (**)


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *