Djasmiddin Komitmen Tingkatkan Kinerja Usai Terima Satyalancana Karya Satya

Djasmiddin bersama Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin pada acara pelaksanaan 17 Agustus di pantai tanjung taipa.

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Konawe Utara (Konut), Djasmiddin menjadi salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang meraih penghargaan Satyalancana Karya Satya.

Tanda penghormatan itu diberikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui Bupati Konut, Ruksamin usai pelaksanaan Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023, di Pantai Taipa.

Usai mendapat penghargaan, Djasmiddin kepada awak media, Senin (28/8/2023), mengungkapkan bahwa apresiasi yang diberikan Presiden RI tersebut, membuat dirinya semakin meneguhkan komitmen untuk mengabdikan diri kepada daerah dan masyarakat, sesuai perannya sebagai Kadis Damkar dan Penyelamatan.

“Alhamdulillah ini merupakan pengakuan dari negara atas apa yang saya kerjakan selama menjadi ASN. Penghargaan ini merupakan motivasi untuk terus bangkit lebih baik lagi dalam bekerja,” ucapnya.

Mantan Sekdis BPBD Konut ini mendapat Satyalancana dengan masa pengabdian sebagai ASN 10 tahun. Tangguh dalam bekerja dan melahirkan banyak inovasi dalam program kerja yang berdampak positif pada daerah dan masyarakat, menjadi dasar dirinya peroleh penghargaan tersebut.

“Penghargaan yang diberikan, juga menjadi spirit bagi saya untuk terus meningkatkan etos kerja. Tidak ada kata tidak, tidak ada kata lelah untuk mengabdi kepada daerah dan masyarakat. Damkar Konut akan selalu hadir berikan pelayanan terbaik,” tutupnya.(**)


Laporan: Syaifuddin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!