Kadin Sultra Berkurban 3 Ekor Sapi bagi Kaum Duafa di Kendari

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman depan Kantor Kadin Sultra, Jalan Brigjen M. Joenoes By Pass Kendari, Kelurahan Korumba, Kota Kendari. Kamis, (29/06/2023). (*Ist)

Kendari, Rakyatpostonline.com – Dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mengadakan penyembelihan tiga ekor sapi kurban.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman depan Kantor Kadin Sultra, Jalan Brigjen M. Joenoes By Pass Kendari, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budi Amin, kepada awak media mengungkapkan, kurban ini menjadi tradisi setiap tahun sejak kepemimpinan Anton Timbang. Selanjutnya diserahkan kepada kaum duafa.

“Tahun ini untuk Kadin Sultra ada 3 ekor sapi kurban, diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Budi Amin.

Tiga ekor sapi tersebut dibagikan dalam bentuk 200 kupon yang disediakan oleh panitia. Masing-masing memperoleh satu kilogram daging.

Kadin Sultra berharap, para penerima kurban, senantiasa bahagia dan terbantu. Ini merupakan pahala bagi Kadin secara kelembagaan dan ini juga merupakan bentuk kepedulian Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang terhadap kaum Duafa di Kota Kendari.

“Kami sangat bersyukur. Semoga ini menjadi ladang pahala,” tutup Budi Amin. (*Rls)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *