Kecelakaan Motor Vs Truk di Lembo Konawe Utara, Warga Bungsel ini Meninggal Dunia

Pengendara motor pasangan suami istri tewas di TKP usai mengalami lakalantas dengan mobil truk di Jalan Trans Sulawesi Desa Tongalino, Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara. Rabu, (24/4/2024).

Konawe Utara, Rakyatpostonline – Pasangan Suami Istri (Pasutri) bernama Agus (22) dan Sindi (23), pengendara motor mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) vs mobil truk di Jalan Trans Sulawesi Desa Tongalino, Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara, pada Rabu, (24/4/2024) sekitar pukul 15.15 Wita.

Akibat Lakalantas itu, pengemudi motor bernama agus meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kapolsek Sawa, Ipda Fahri mengatakan, kecelakaan itu bermula saat mobil truk yang dikendarai oleh pria bernama Eka (20) melintas di jalan tersebut.

“Sehingga dari arah berlawanan, sepeda motor yang dikendarai oleh pasutri tiba-tiba bertabrakan dengan mobil truk tersebut,” kata Ipda Fahri.

Kedua kendaraan bertabrakan, dugaan sementara akibat jalan yang licin, sehingga pengemudi motor hilang kendali.

“Dugaan sementara pemotor hilang kendali, karena jalan licin,” ungkap Ipda Fahri.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor Agus meninggal dunia ditempat, sedangkan istrinya Sindi mengalami luka serius dan telah dibawa ke puskesmas.

“Pengendara motor Agus meninggal, sedangkan istrinya yang dibonceng mengalami luka serius dan telah dibawa ke puskesmas,” terang Ipda Fahri.

Untuk identitas pasutri, Agus merupakan warga Desa Umbele, Kecamatan Bungku Selatan (Bungsel). Sedangkan istrinya berdomisili di Desa Bahomoni, Kecamatan Bungku Tengah, Morowali.

Selanjutnya sopir mobil truk, Eka, merupakan warga Desa Uepai, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe.

“Untuk nomor polisi sepeda motor yaitu DT 2461 KD. Sedangkan mobil truk DT 9134 UA,” tutup Kapolsek Sawa, Ipda Fahri. (**)


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *