Kadin Sultra Siapkan Doorprize Sepeda Motor Vaksinasi Covid-19

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang menyerahkan hadiah reskuker secara langsung kepada peserta vaksinasi. Selasa, (08/02/2022).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Kendari, Rakyatpostonline.com – Kamar dagang dan industri (Kadin) Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) bekerjasama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dan Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari menggelar vaksinasi doorprize bagi warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang, mengatakan, sejumlah doorprize telah dipersiapkan, dan diharapkan dapat meningkatkan antusiasme warga Kota Kendari dan Sulawesi Tenggara pada umumnya yang belum melaksanakan vaksinasi pertama atau kedua.

“Target kita adalah kurang lebih tiga ribu orang selama gelaran tiga hari berturut-turut, dimulai pada Selasa, 08-10 Februari 2022, dengan menyediakan vaksin jenis Sinovac. Doorprize disediakan untuk menambah minat warga vaksinasi dan sebagai hiburan,” Ungkap, Anton Timbang. Selasa, (08/02/2022).

Semua retail yang ikut serta dalam kegiatan ini, lanjut mantan Ketua DPW Partai Gerindra Sultra ini, memberikan doorprize dengan bentuk dan jumlah yang beragam. Ada yang berbentuk sembako, barang elektronik, aksesoris, dan sebagainya.

“Panitia penyelenggara juga menyiapkan minyak goreng, gula dan juga beras bagi para peserta vaksin serta doorprize yang diundi setiap hari, sehingga kegiatan setiap harinya ada yang ditunggu dari kupon yang telah diberikan kepada peserta yang sudah divaksin pertama dan kedua,” Paparnya.

Hadiah utama yang telah disiapkan oleh panitia, yakni tiga unit motor, tiga unit kulkas, dan tiga unit televisi sebagai pemacu semangat dan motifasi pada penghujung vaksinasi hari ketiga.

Anton timbang berharap dengan gebrakan yang telah disiapkan Kadin dan IMI Sultra berkolaborasi bersama Pemkot Kendari serta Polresta Kendari ini nantinya bisa mengundang minat warga yang belum mengikuti vaksinasi untuk mengikutinya, dengan mendatangi gerai vaksinasi di depan pelataran MTQ Kendari, sesuai waktu yang telah dijadwalkan. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *