Warga Binaan Lapas Kelas II A Kendari Ikuti Vaksinasi Dosis II

Warga binaan lapas kelas II A Kendari laksanakan vaksinasi dosis II. (*Rul/RP)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Kendari, Rakyatpostonline.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kendari bekerjasama Polres Kendari gelar Vaksinasi Presisi Dosis ke II kepada ratusan lebih Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bertempat di aula Lapas, Senin (03/01/2022).

Sebanyak 197 Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kendari menjalani vaksinasi Coronavirus Disease (Covid-19) dosis kedua II sesuai penerapan ptotokol kesehatan.

Kepala Lapas Kelas II A Kendari, Drs. Abdul Samad Damang, mengatakan, vaksinasi dosis kedua II ini merupakan lanjutan dari Vaksinasi dosisi pertama (I) yang telah dilaksanakan, jadi ini sudah dosis ke II dan kami bekersama dengan Polres Kendari dalam vaksinasi Presisi.

“Perlu diketahui, diingat dan dilaksanakan, agar seluruh warga binaan yang telah divaksin ataupun belum untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 6M, tanpa terkecuali begitupun dengan petugasnya,” ungkap, Abd. Samad kepada awak media

Lebih jauh mantan Kepala Rutan Unaaha itu mengatakan, dengan masih belum ditemukan obat yang ampuh khusus Covid-19, jadi langkah vakasinasi merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih ada.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Kendari dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan vaksinasi tersebut. Kami akan terus berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19, dan stakeholder lainnya terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Lapas,” Pungkas, Abdul Samad. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *