https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Lagi, Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto Lakukan Penyiraman Cairan Disinfektan Disejumlah Titik

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN - Babinkamtibmas Polsek Ranomeeto, Polres Kendari, Aipda I Made Ra, Bersama Desa Rambu-rambu Jaya dan aparat desa serta warga melaksanakan penyiraman cairan disinfektan di wilayah binaannya Minggu, (05/04/2020). (Sultan/Rakyatpostonline.com).


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Upaya memutuskan mata rantai virus corona demi mencegah mewabahnya Covid-19, di wilayah hukum Polsek ranomeeto, Polres Kendari, dalam menyikapi pencegahan penyebaran Covid-19. Maka Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto, lagi melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah rumah-rumah warga, agar terhindari dari penyebaran virus corona atau covid-19.

Sementara Babinkamtibmas Polsek ranomeeto, Polres Kendari, Aipda I Made Ra, kembali melakukan penyiraman cairan disinfektan di wilayah binaannya demi pencegahan penyebaran Covid – 19 di Desa Rambu-rambu Jaya, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan, (Konsel) Minggu, (05/04/2020). Sekira pukul 07.00 Wita. Sampai selesai.

Menurut Kapolsek Ranomeeto, Akp Dedi Hartoyo,S.Pi, mengatakan, demi upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah mewabahnya covid-19 di Sultra, untuk itu demi memutus mata rantai, dan mencegah penyebaran virus corona maka bhabinkamtibmas polsek ranomeeto melakukan penyiraman cairan Disinfektan di sejumlah rumah-rumah warga.

“Hal ini kami lakukan demi menjaga, agar penyebaran virus corona tidak menyebar sampai ke pelosok desa.”Ucapnya, Akp Dedi Hartoyo,S.Pi.

Masih Kapolsek Ranomeeto, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak resah dan tetap tenang, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup, mencuci tangan dengan benar, minum air mineral, gunakan masker jika batuk dan Flu.

“Mari kita selalu dengarkan Himbaun Pemerintah dan Himbauan Polri, demi keselamatan kita semua oleh itu, Kalau tidak penting tidak usah keluar rumah lebih diam dirumah aja demi, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” Tutupnya. (B)

Laporan: Sultan Bakri
Editor: Noldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *