https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Desa Puureo,TNI, Polri dan Relawan Covid 19 lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN - Pemerintah Desa Puureo bersama aparat dan TNI/Polri Saat menggelar penyemprotan cairan disinfektan kerumah warga dan fasilitas umum lainnya. Minggu, (19/04/2020). (Julianto/Rakyatpostonline.com)


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Pemerintah Desa Puuroe gelar penyemprotan desinfektan yang ke 2 kalinya bersama dengan Aparat Desa Puureo, Babinkambtibmas, Babinsa dan Relawan Siaga Covid19 di Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Minggu, (19 April 2019).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Puuroe Ketut Kariade, tak lupa menghimbau kepada masyarakat desa agar tetap waspada dan tetap untuk berdiam diri di rumah, serta tetap jaga jarak selama pandemi Covid 19 masih belum dinyatakan membaik.

Ketut Kariade, Kepala Desa Puureo, Kecamatan Angata, Konawe Selatan.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyemprotan di lokasi lokasi atau bangunan bangunan yang terdapat di desa puuroe Yang dilaksanakan secara kolektif bersama Aparat desa, Babinkabtibmas, Babinsa dan Relawan Siaga Covid19 Desa Puuroe.

“Ini adalah kegiatan yang ke2 kalinya kita laksanakan di desa, saya sebagai Kepala Desa sudah memberikan Himbauan kepada seluruh masyarakat desa agar tidak panik, dan selalu menjaga kebersihan diri serta tidak melaksanakan pepergian selama suasana masih belum kondusif,” Ucap Ketut Kariade.

Ketut Kariade memaparkan bahwa pemerintah desa sangat berhati-hati dalam mengawasi masyarakat desa setempat ketika ada masyarakat yang berpergian.

“Selama ini Kami selaku pemerintah selalu berkoordinasi terkait kedatangan dan kepergian masyarakat agar kami mengetahui bagaimana perkembangan masyarakat desa. Saya sangat berharaf agar kondisi ini segera cepat membaik dan bisa berkatifitas seperti dulu lagi,” Tutupnya. (B)

Laporan: Julianto
Editor: Noldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *