Hari ini Koramil Asera Gelar Serbuan Vaksin Covid-19

Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Ismoyo Korem 143/HO diperbantukan Puskesmas Andowia mendata peserta Vaksinasi Covid-19 di Mako Koramil 1417-08 Asera. Jum'at (19/11/2021). (RP/Red).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Komando Rayon Militer (Koramil) 1417-08 Asera bekerja sama dengan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Ismoyo Korem 143/HO diperbantukan Puskesmas Andowia, menggelar serbuan vaksin dosis satu dan dua di halaman Mako Koramil Asera, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jum’at, (19/11/2021).

Komandan Rayon Militer (Danramil) 1417-08 Asera, Mayor Inf. Petrus Hehakaya, memaparkan, kegiatan ini bertujuan membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 di Konawe Utara pada umumnya.

Vaksinasi massal diselenggarakan Koramil Asera menargetkan berjumlah 150 Orang dosis yang diberikan khususnya kepada warga sekitar yang belum mendapatkan vaksin, serta masyarakat umum yang bisa mendaftar melalui formulir secara online ataupun datang langsung ke lokasi.

Selain itu pihak Koramil juga mengajak dan mengedukasi setiap warga dan siswa untuk divaksin, mulai dari umur 12 tahun ke atas. Pihaknya juga masih akan terus berupaya mempercepat vaksinasi selain kegiatan hari ini.

Pantauan Rakyat Post, halaman lokasi markas Koramil Asera saat ini masih berlangsung kegiatan vaksinasi Covid-19 juga sudah diatur sedemikian rupa dengan memperhatikan protokol kesehatan. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *