https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Pisah Sambut Kapolsek Ranomeeto Diwarnai Keakraban dan Keharuan

PISAH SAMBUT - Kapolsek Lama, AKP. Dedi Hartoyo,S.Pi ke Kapolsek Baru, IPTU. Junaedi. Kamis, (09/04/2020). (Sultan/Rakyatpostonline.com)


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Kepolisian Sektor Ranomeeto Polres Kendari, gelar pisah sambut pucuk pimpinan. Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara Pisah Sambut, dari AKP Dedi Hartoyo,S.Pi kepada IPTU Junaedi bertempat di Mako Polsek Ranomeeto, Jl. lanud Haluoleo No.74 Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara. Kamis, (09/04/2020).

Dari pejabat lama, AKP Dedi Hartoyo,S.Pi yang selanjutnya akan dines di Polda Sultra sebagai Ps. Kanit 1, subdit 1, Direktorat Kriminal Umum dan digantikan oleh, Iptu Junaedi, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Kendari.

Dalam sambutannya, AKP Dedi Hartoyo,S.Pi mengucapkan kepada seluruh personil jajaran Polsek Ranomeeto, berharap tugas-tugasnya yang selama ini terbangun dalam mengabdi di wilayah Kecamatan Ranomeeto, dapat dibenahi dan di tingkatkan oleh Kapolsek yang baru, sehingga dapat terkoordinasikan dengan pihak-pihak lain.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sayapun berharap agar kinerja tetap di pertahankan atau terus ditingkatkan demi pelayanan ke masyarakat,” Harap, AKP Dedi Hartoyo,S.Pi.

Sementara Kapolsek Ranomeeto yang baru oleh Iptu Junaedi mengaku tetap merasa perlu belajar dari AKP Dedi Hartoyo,S.Pi, yang sekarang menduduki jabatan baru sebagai Ps. Kanit 1, Subdit 1, Direktorat Kriminal Umum Polda Sultra. Dikatakan, momen acara Pisah Sambut tersebut sebagai awal dirinya dan keluarganya dapat diterima sebagai warga Kecamatan Ranomeeto, dan dapat memberikan sumbangsih atau pemikiran bagi pembangunan kemasyarakatan menjaga khambtibmas diwilayah hukum polsek ranomeeto.

“Dalam kesempatan ini, kiranya saya memohon diri untuk bergabung dengan jajaran Polsek Ranomeeto dan berjanji akan melanjutkan tugas dengan optimal serta meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota Polsek Ranomeeto. Saya selaku Kapolsek Ranomeeto akan meneruskan apa yang sudah di laksanakan oleh Kapolsek lama Bapak AKP Dedi Hartoyo,S.Pi,” Pungkas, Iptu Junaedi. (B)

Laporan: Sultan
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *