https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Wujud Kepedulian, Kapolsek Ranomeeto Besuk Anggota Yang Sakit

Kapolsek Ranomeeto, AKP. Dedi Hartoyo, S.PI menjenguk anggota personel nya sedang mengalami sakit. (Foto. Istimewa)


Kendari, Rakyatpostonline.com – Wujud nyata dari solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ranomeeto, Polres Kendari, AKP Dedi Hartonyo,S.PI, diselah selah kesibukanya menyempatkan diri untuk menjenguk anggotanya yang sedang sakit. Kamis (12/03/2020)

bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota polsek ranomeeto, tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang sedang sakit, dan memberikan semangat kepada anggotanya agar tetap sabar dalam menghadapi ujian ini.

“Sebagai makhluk sosial, menjenguk orang sakit itu merupakan pendorong semangat untuk kesembuhan, pada saat kita berkunjung kita dapat memberikan semangat dan yang pasti dapat mengetahui kondisi kesehatan anggota secara langsung”. Ucap Akp Dedi.

Lebih lanjut,Akp Dedi, menambahkan bahwa setiap Kapolsek wajib menjalin kerjasama dan hubungan yang baik dengan Anggotanya, termasuk harus peduli terhadap keadaan anggota tersebut.

“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada personil, supaya tetap sabar menghadapi ujian.” ujarnya.

Selain itu Akp Dedi Hartoyo, S.PI, juga berpesan kepada personil yang mengalami sakit, agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik. Di akhir kunjungannya kali itu, Kapolsek juga mendo’akan agar anggotanya tersebut segera diberikan kesembuhan.

“Kesehatan merupakan anugerah yang paling mahal harganya, oleh karena itu pada saat kita sehat, kita harus memelihara dengan baik, agar tidak mudah sakit dan selalu semangat, harus menjaga pola hidup sehat “.Pungkasnya. (B)

Laporan: Sultan
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *