Antisipasi Modus Kejahatan, Polsek Ranomeeto Rutin Patroli di Malam Hari

RUTIN PATROLI MALAM | Waka Polsek Ranomeeto, Iptu Mutolib, melaksanakan patroli malam bersama anggota personel. Sabtu (21/03/2020). (Foto. Sultan/Rakyatpostonline.com).


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Patroli rutin yang dilaksanakan personil Polsek Ranomeeto, Polres Kendari, Tidak lain hanya untuk mengantisipasi angka kejahatan di wilayah hukumnya. Kegiatan patroli rutin dilakukan di seputaran kecamatan ranomeeto, mulai dari gerbang hingga ketempat pasilitas umum lainnya. Sabtu (21/03/2020).

Dipimpin langsung oleh Waka Polsek Ranomeeto, Iptu Mutolib, dalam melaksanakan patroli. Iptu Mutolib, memberikan himbouan kepada warga yang di jumpainya, agar masyarakat tidak perlu panik menyikapi Penularan dan penyeberan Virus Corona, Biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melakukan aktifitas diluar rumah,” tutur iptu mutolib.

Lebih lanjut, Iptu Mutolib, menambahkan dalam imbauannya, kepada seluruh warga diharap bisa berhati-hati terhadap aksi kejahatan dengan modus mengaku sebagai petugas kesehatan, dengan mendatangi rumah dengan alasan virus corona. Ditakutkan pelaku kejahatan memanfaatkan hal tersebut untuk mencuri atau merampok,” Imbuhnya.

Sementari itu di lain tempat, Akp Dedi Hartoyo,S.Pi selaku kapolsek Ranomeeto mengatakan, merupakan sudah menjadi kegiatan rutinitas personil polsek ranomeeto, melakukan patroli dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum polsek ranomeeto,” pungkasnya. (*)

Laporan: Sultan
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.