Polsek Ranomeeto Ikut Peran Aktif Antisipasi Penyebaran Virus Corona

AKP Dedi Hartoyo.S.IP, Kapolsek Ranomeeto, Polres kendari. (Sultan/Rakyatpostonline.com)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Klick Bacakan Berita“]
Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Akhir-akhir ini virus corona sudah menjadi penyakit yang paling trend, bahkan sudah viral dimana-mana dan dikabarkan virus tersebut sudah masuk di Indonesia, maka dalam hal ini pihak Polri juga ikut serta berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus corona ke Indonesia.

Salah satunya Polsek Ranomeeto, Polres Kendari, Dipimpin oleh, AKP Dedi Hartoyo.S.IP, yaitu dalam hal ini tindakan polsek Ranomeeto dalam rangka antisipasi virus corona di wilayah hukum Polres Ranomeeto, selalu adakan Koordinasi semua pihak.

Menurut Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo, kepada media ini, tindakan yang dilakukan dalam rangka antisipasi virus corona adalah pertama melaksanakan koordinasi dengan pemerintah daerah (pemda) dalam hal ini kepada camat ranomeeto, camat ranomeeto barat dan para kepala desa se kecamatan ranomeeto, dan ranomeeto barat, untuk bekerja sama dalam hal edukasi dan penyuluhan kepada masyarakat terkait Virus Corona,” Ucap, Dedi Hartoyo.

Selain itu kami juga bekerjasama dengan Puskesmas Ranomeeto dan ranomeeto barat, dalam memberikan Edukasi dan penyuluhan terkait kebersihan diri dan kebersihan lingkungan.” Tambah, Kapolsek Ranomeeto.

lanjut Kapolsek Ranomeeto itu, bahwa pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan kepala bandara Halu Oleo kendari, dengan menyarankan menempatkan alat deteksi suhu tubuh terhadap penumpang pesawat yang tiba di kendari agar hal-hal penyebaran Virus Corona bisa teratasi dan bisa diantisipasi penyebarannya.” Tutup, Dedi. (A)

Laporan: Sultan
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *