Melayat Kerumah Duka, Personil Polsek Ranomeeto Berikan Himbauan Cegah COVID-19

MELAYAT | Personel Polsek Ranomeeto saat melayat kerumah warga serta menghimbau cegah COVID-19. Kamis (25/03/2020). (Sultan/Rakyatpostonline.com)

[responsivevoice_button rate=”1″ pitch=”0.8″ volume=”0.9″ voice=”Indonesian Male” buttontext=”Bacakan Teks Berita“]
Kendari, Rakyatpostonline.com – Dipimpin langsung oleh Kanit Patroli, IPDA Beby Iriawan, personil polsek ranomeeto, melayat di rumah duka salah satu warga Desa Duduria, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Warga tersebut (Alm) meninggal karena mengalami penyakit yang sudah bertahun-tahun lamanya ia derita. Personil Polsek Ranomeeto, Polres Kendari, hadir dirumah duka merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat. Kamis, (26/03/2020).

“Selain itu melayat juga merupakan hak seorang muslim terhadap muslim lainnya,”. Ucap Ipda Beby.

Lanjut Ipda Beby, dalam rangka menindaklanjuti anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID -19.Kepada warga yang hadir di rumah duka. Kami menghimbau agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam menghadapi virus corona ini.

“Agar dapat menahan diri, jangan bepergian ke tempat umum serta selalu menjaga jarak,” Himbau, Ipda Beby.

Ditempat yang terpisah, Akp Dedi Hartoyo,S.Pi selaku kapolsek Ranomeeto menuturkan, tidak hanya Polri, TNI dan stakeholder lain juga dilibatkan demi mencegah penyebaran Virus Corona semakin masif.” Tutur Dedi. (B)

Laporan: Sultan Bakri
Publisher: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *