Perawat Gagal Terbang Keasikan Goyang Dalam Mobil, Ini Tanggapan Kapolsek Ranomeeto

Oknum perawat perempuan diduga lawan mesum pria, kepergok setengah bugil, di bandara halu oleo kendari, hendak terbang. (Foto Screen Shoot)


Kendari, Rakyatpostonline.com – Diketahui seorang lelaki dan perempuan lagi berduaan didalam mobil dalam keadaan kaca mobil tertutup, pada saat mobil bergoyang kedua pasangan tersebut kepergok oleh warga yang ada di bandara Halu Oleo Kendari, ternyata pasangan tersebut diduga lagi berbuat layaknya suami istri dalam kendaraannya.
Kejadian pada rabu (11/03/2020) sekitar pukul 16.30 Wita. Sementara peristiwa tersebut di rekam oleh salah satu warga, dan rekaman vidio tersebut beredar di media sosial seperti Via Facebook dan Whatsapp.

Oknum Dokter lawan mesum oknum perawat, kepergok bergoyang di atas mobil, di bandara halu oleo kendari. (Foto. Screen Shoot)

Peristiwa yang viral tersebut ternyata melibatkan seorang Lelaki Oknum Dokter dan Oknum Perawat, dimana menurut informasi yang dihimpun media ini, ternyata kedua pasangan terebut kerja di salah satu Rumah sakit Swasta yang ada di kota Kendari.

Atas kejadian itu, Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo.S.Pi, saat di komfirmasi lewat via whatsappnya membenarkan atas peristiwa tersebut. Menurut Pria Tiga balak itu, pasangan adalah seorang Dokter dan perawat, dimana sang dokter mengantar teman perempuannya ke Bandara Halu Oleo, Kendari, yang hendak terbang.

Tetapi nasib sial yang menimpa kedua oknum, berprofesi mengambil peran dunia kesehatan, tidak jadi terbang (naik pesawat red) karena kepergok oleh warga, lagi berduaan dalam mobil. Sebelum di grebek oleh petugas bandara, Halu Oleo, Kendari,

AKP Dedi Hartoyo.S.IP, Kapolsek Ranomeeto, Polres kendari. (Sultan/Rakyatpostonline.com)

“Salah satu warga curiga mobil lagi bergoyang, ternyata seorang pasangan muda mudi lagi berbuat asusila di parkiran Bandara, tepatnya di Desa Ambaipua, Kecamatan Ranomeeto, Konsel, sebelumnya telah di amankan pihak petugas bandara, untuk melarai,” Ungkap, AKP Dedi Hartoyo.

Lanjut Kapolsek, atas peristiwa tersebut merupakan pembelajaran bagi kita semua dan peringatan buat semua masyarakat, agar menjauhi perbuatan yang sifatnya di larang oleh Allah yang maha kuasa, sebab perbuatan melakukan hubungan layaknya suami istri di depan umum yang bukan Muhrimnya, merupakan perbuatan dosa yang dibenci, “Apalagi di lakukan di areal parkiran bandara, yang merupakan Obyek Vital di bandara, tentu keberadaan gampang tercium atas kedua oknum tersebut,” Ucapnya.

Menurut Dedi Hartoyo, lelaki yang tertangkap basah oleh warga sudah beristri sedangkan teman perempuannya masih gadis, atas peristiwa ini pihaknya masih melakukan pengembangan serta mengumpulkan bukti bukti dan saksi apakah ada unsur pidananya atau tidak.” Tutup, Kapolsek Ranomeeto. (A)

Laporan: Sultan
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.