https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Ranomeeto Bersama Babinsa Pantau Realisasi Dana Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto Polres Kendari, Aipda I Made Rai Puja, Bersama Babinsa, memantau penggunaan dana desa. (Sultan/Rakyatpostonline.com)


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke tingkat Desa.

Dibuktikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto Polres Kendari, Aipda I Made Rai Puja, Bersama Babinsa, memantau penggunaan dana desa yang ada di desa binaannya yakni, Desa Amokuni, Kecamatan Ranomeeto (Konsel). Jumat (06/03/2020).

Kepada para pekerja, Aipda Imade Rai, menyampaikan beberapa pesan agar senantiasa berhati hati dalam melakukan pekerjaan. Selaku penaggungjawab wilayah dalam hal ini Kapolsek Ranomeeto, AKP. Dedi Hartoyo,S.PI, mengatakan tujuan dan pentingnya dilakukan monitoring terhadap pelaksanaan dana desa (DD) untuk mencegah terjadinya penyelewangan dalam pengerjaan yang bersumber dari pemerintah pusat tersebut.

“Karena yang disalurkan pemerintah nilainya tidak sedikit dan bertujuan untuk membangun desa. Untuk itulah pentingnya dilaksanakan monitoring bersama dengan instansi teknis terkait”.ucap Akp Dedi. (B)

Laporan: Sultan
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *