https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Polsek Ranomeeto Gelar Keselamatan Berlalu Lintas Sistem Tematik

KESELAMATAN BERLALU LINTAS | Personel Kepolisian Unit Lalu Lintas Polsek Ranomeeto, saat menertibkan salah seorang pengendara tanpa menggunakan helm. Pihaknya memberikan arahan tertib berlalu lintas. Jum'at (20/03/2020). (Sultan/Rakyatpostonline.com)


Kendari, Rakyatpostonline.com – Demi tingkatkan keselamatan  dalam berkendara, Polsek Ranomeeto, gelar bulan tertib berlalulintas secara tematik di jalan umum.

Dalam rangka aksi keselamatan lalu lintas tahun 2020, melalui unit lalu lintas polsek ranomeeto, polres kendari, Gelar Pemberian himbauan kepada pengguna jalan umum dimana lokasi patroli digelar di jalan umum wilayah hukum polsek ranomeeto, pada Jumat (20/03/2020).

Menurut Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo, Menyampaikan bahwa pada hari ini Jajaran polsek ranomeeto melaksanakan kegiatan.

“Kegiatan itu untuk pemberian himbauan kepada pengendara yang melintas, dengan tujuan dalam rangka aksi keselamatan berlalu lintas secara tematik dijalan umum dengan sasaran pelangaran melawan arus dan pengguna Helm SNI.”Jelasnya.

Tujuan dari pada aksi keselamatan ini adalah agar pada pengendara tertib berlalu lintas serta tidak membiasakan melawan arus, agar terhindar dari lakalantas,

“Sebab seringnya terjadi kecelakaan lalulintas di akibatkan karena kurangnya kesandaraan masyarakat dalam berkendara.”Ucap, Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo. (B)

Laporan : Sultan
Publisher: Noldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *