https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Di Duga Koslet Saat Dipanaskan, Kapolsek Ranomeeto Tinjau Langsung Mobil Terbakar

Mobil Terbakar Merek Nissan Juke. Saat Ini Pihak Polsek Ranomeeto Masih Mendalami Peristiwa Munculnya Api di Dalam Mobil. Dugaan Sementara Akibat Koslet Dari Mobil Pemilik Fajar Kurniawan. (Sultan/Rakyatpostonline.com)

Kendari, Rakyatpostonline.com – Terjadi Kebakaran satu unit Mobil merk Nissan Juke Berwarna putih dengan nomor Polisi DT 1272 AD bertempat Di Kompleks Perumahan BTN Ranomeeto Residence tepatnya di desa Laikaha, Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan pada Rabu (04/12/2019) sekitar pukul 08.30 Wita.

Menurut Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo.,S.Pi melalui Via Whatsapp menjelaskan bahwa” kronologi kejadian Sebelum terbakar kata korban (Pemilik Mobil red) adalah pada jam 08.30 pagi, fajar pemilik mobil sedang memanaskan kendaraannya, kemudian beliau masuk masuk beberapa menit kedalam rumah, tiba-tiba api muncul dari dalam mobil dan langsung membesar hingga mengahuskan seluruh bagian mobil tersebut,” Ucap Kapolsek.

Ia Menambahkan Usai mendapat informasi dari warga, Kapolsek bersama anggotanya dengan sigap dan cepat menuju TKP untuk melakukan Penyelelidikan dan pengamanan Mobil yang terbakar, Atas kejadian ini Tidak ada korban jiwa tetapi Fajar Kurniawan (Korban) atau pemilik Mobil mengalami kerugian berkisar Rp.200 Juta lebih.”Pungkasnya. (B)

Laporan: Sultan
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *