Tingkatkan Kualitas Iman dan Takwa, Personel Polres Konut Jalani Bimbingan Rohani

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Polres Konawe Utara (Konut), melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental, di Aula Sanika Satyawada Polres, Kamis (26/1/2023).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi ini, bertujuan untuk meningkatkan Kedisiplinan, serta iman dan takwa seluruh personel Polres Konut.

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K, mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah untuk membentuk kedisiplinan, karakter dan mental personel Polri untuk menjadi lebih baik dan humanis.

”Kegiatan ini dilaksanakan untuk membentuk kepribadian personel Polri agar baik dan lebih baik dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, kegiatan siraman rohani ini dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap harinya disibukkan dengan pelaksanaan tugas.

”Diharapkan sikap dan mental anggota Polri khususnya personel Polres Konut semakin humanis, jujur dan amanah, sehingga citra Polri semakin baik di mata masyarakat,” tutupnya.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *