https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Patroli Malam Hari, Cara Polsek Ranomeeto Polres Kendari Antisipasi Aksi Kejahatan

PATROLI MALAM - Aipda I Gusti Ngura. S, memberikan pesan pesan kamtibmas kepada kaum milenial yang sedang nongkrong di gerbang perbatasan. Minggu malam (08/03/2020). (Sultan/Rakyatpostonline.com)


Kendari, Rakyatpostonline.com – Dalam rangka menjamin keamanan ketertiban masyarakat serta untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, jajaran Polsek Ranomeeto Polres Kendari, aktif melakukan giat patroli malam dan sekaligus menyambangi segala bentuk aktivitas warga masyarakat.

Kali ini jajaran polsek ranomeeto, melakuan patroli di gerbang perbatasan antara Kota Kendari Dengan Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Minggu malam (08/03/2020).

Terlihat nampak dari gambar, Aipda I Gusti Ngura. S, memberikan pesan pesan kamtibmas kepada kaum milenial yang sedang nongkrong di gerbang perbatasan.
“Jangan terpengaruh dengan pergaulan bebas seperti minum-minuman yang beralkohol serta perbuatan yang dapat merugikan dirisendiri serta orang lain,” ucap Gusti kepada kaum milenial itu.

Selain itu, patroli juga dilanjutkan ketempat kegiatan masyarakat yang sedang melakukan acara pesta pernikahan di Desa Duduri Kecamatan Ranomeeto Kabupatan Konsel, memantau serta memastikan kegiatan masyarakan berjalan dengan aman dan damai.

Di tempat yang terpisah, Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo,S.PI, mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik oleh Personil Polsek Ranomeeto kepada warga yang ada di wilayah Hukum Polsek Ranomeeto Polres Kendari.

“Hal tersebut merupakan kegiatan rutin yang wajib untuk dilaksanakan setiap melaksanakan Tugas Piket terutama pada malam, Polri pada prinsipnya akan selalu melakukan langkah untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah.” kata AKP Dedi. (B)

Laporan: Sultan
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *