Kapolsek Ranomeeto Jalin Solidaritas Bersama Danlanud Haluoleo Kendari

AKP Dedi Hartoyo Melakukan Kunjungan di ruang kerja Danlanud Haluole Kendari, Kolonel. Pnb. Muzafar S.Sos.,MM, Jum'at, (24/1/2020) (Sultan/Rakyatpostonline.com)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Klick Bacakan Berita“]
Kendari, Rakyatpostonline.com – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo, S.PI, melaksanakan kenjungan sekaligus silaturahmi ke Danlanud Haluoleo kendari. Jumat, Dini Hari (24/01/2020).

Didampingi oleh Kanit Provost, Aipda Syarifuddin. Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo,S.PI, memperkenalkan diri sebagai junior terhadap seniornya di TNI Angkatan Udara (AU).

“Kunjungan ini merupakan salah satu wujud membangun solidaritas dan sinergitas antar lembaga, dengan adanya sinergitas antara dua lembaga, diharapkan mampu dapat saling mendukung tugas masing-masing, dalam menciptakan stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Ranomeeto, Polres Kendari,” Ungkap AKP Dedi Hartoyo.

Kunjungan tersebut di sambut dengan baik oleh Danlanud Haluole Kendari, Kolonel. Pnb. Muzafar S.Sos.,MM, nampak terlihat keakraban di dua Institusi Pengamanan Negara tersebut. Kegiatan ini berjalan dengan harmonis dan diakhiri dengan photo bersama. (B)

Laporan: Sultan
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *