Bupati Konut Apresiasi Pengabdian Kajari Selama Bertugas di Konawe

Bupati Konut, H. Ruksamin menyerahkan cendera mata dan bingkisan kepada Bapak Irwan Tadjudin. (*Ist/RP).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Kendari, Rakyatpostonline.com – Bupati Konawe Utara (Konut) Dr. Ir. H. Ruksamin., ST., M.Si., IPU., ASEAN.Eng mengapresiasi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe sebelumnya dijabat Irwan Tadjudin, SH, atas pengabdiannya selama bertugas di wilayah kerjanya, berlangsung di Hotel Azizah Kendari, Kamis (10/03/2022).

Hadir di acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Konawe, H. Ruksamin, mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada bapak Irwan Tadjudin, dan kepada bapak Musafir, selamat bertugas sebagai Kajari Konawe.

Acara ini turut dihadiri Wakil Bupati Konawe Kepulauan, Bupati Konawe diwakili Sekda Konawe, Jajaran Forkopimda Konut, Sekda Konut, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemda Konut, dan Pejabat Lingkup Kejaksaan Negeri Konawe.

“Kami atas nama Pimpinan Daerah Konut mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada saudara Irwan Tadjudin yang kurang lebih dua tahun dua bulan bertugas. Bapak Kajari selamat datang di Konawe Raya, luar biasa pak, kami senantiasa menungu petunjuk pak Kajari,” ucapnya.

Ruksamin menilai Irwan Tadjudin merupakan sosok pemimpin yang amanah dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Bupati Konut, H. Ruksamin menyerahkan cendera mata dan bingkisan kepada Kajari konawe, Musafir, sebagai awal pengabdian di kejaksaan negeri konawe. (*Ist/RP).

“Luar biasa kebersamaanya kadang kalah tengah malam kami sering minta petunjuk mengenai penangan Covid-19, beliau tetap melayani kami. Saya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bapak Irwan bertugas ada perbuatan kami yang kurang berkenan,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Kajari Musafir berharap dirinya dapat diterima dalam menjalankan tugas di Konawe, ia merasa senang dapat bertugas di Konawe.

“Kami mohon bantuan dan dukungan dalam melaksanakan tugas, semoga bisa diterima secara kekeluargaan, tentu kami akan melaksanakan tugas – tugas secara profesional, dan dalam penegakan hukum kami akan memperhatikan kearifan lokal” Paparnya.

Sementara itu, Irwan Tadjudin saat menyampaikan pesan kesannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati, Forkopimda serta Masyarakat. Selama bertugas, dirinya merasakan kehangatan dalam kekeluargaan dalam menjalankan tugas.

Jajaran Forkopimda Konut, Sekda Konut, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemda Konut hadir acara pisah sambut kajari konawe. (*Ist/RP)

“Terima kasih kepada Bupati Konut yang telah mendirikan Mes di Kejari Konawe. Kita juga telah dibangunakan mes, dan kemudian ruang bawahnya kita jadikan tempat sidang online, itu bantuan dari Konawe Utara, kami hanya bisa mngucapkan banyak terima kasih terhadap apa yang diberikan oleh Bupati Konut,” Kesan, Irwan Tadjudin.

Sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan apresiasi, diakhir acara Bupati Konut, H. Ruksamin secara langsung menyerahkan cendera mata kepada Bapak Irwan Tadjudin dan Kajari Konawe. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *