https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Cegah Wabah Corona, Kecamatan Palangga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PENYEMPEROTAN DISINSFEKTAN - Sebelum melaksanakan giat penyemperotan disinsfektan, unsur kepolisian, koramil, dan pegawai kecamatan melakukan apel di kantor Kecamatan Palangga. Senin, (13/04/2020). (Dedi/Rakyatpostonline.com)


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Pemerintah Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), dikomandoi Camat Palangga, Ivan Ardiansyah, S.Stp, Bersama Kapolsek Palangga, IPTU. Noufaldri Widiatama, Kepala Puskesmas Palangga, Amrin S.Kep.Ns. serta dari unsur forkompincam terdiri dari koramil 1417-05 Tinanggea, KUA, Lurah, Achmad Ruanto, S.Si dan pihak terkait lainnya melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Bersama, ditempat-tempat umum, Kantor, rumah dan tempat ibadah. Senin, (13/04/2020).

“Giat sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan kita lakukan di wilayah Kecamatan Palangga. Yakni tempat-tempat umum, tempat ibadah dan tempat-tempat yang sering digunakan masyarakat. Kita juga membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona sebagai antisipasi,” ucap, camat palangga, Ivan kepada media ini.

Ivan Ardiansyah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat telah mendukung kegiatan ini demi keamanan dan kenyamanan warga Kecamatan Palangga. Diharapkan dari kegiatan ini dapat melindungi warga Kecamatan Palangga dan tentunya juga diperlukan kerjasama kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi instruksi pemerintah agar berdiam diri dirumah sementara waktu hingga kondisi membaik.

Ditempat yang sama, hal senada dikatakan Kepala Desa Sangi-Sangi, Muh.Yunus, S.Sos saat di Konfirmasi Awak media ini, “Kegiatan ini tandai sebuah Kepedulian Kita terhadap Masyarakat agar dapat Menghirup udara segar dan bebas dari Wabah, juga terhindar dari Wabah Penyakit yang saat ini bukan lagi jadi Rahasia bagi kita semua tuturnya,” Papar, Muh.Yunus.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah wabah virus corona yang tidak diketahui siapa saja yang sudah terinfeksi.

“Ya kita laksanakan kegiatan ini Melalui Penyemprotan Disinfektan disetiap Kawasan dan Ruang aparat kelurahan dan Kecamatan palangga, saat ini melaksanakan penyemprotan didua titik lokasi yang tergabung di setiap desa satu Kelurahan di kecamatan palangga. (C)

Laporan: Dedi Wardan
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *