Acara Ramah Tamah HUT Kecamatan Meluhu Ke-15 Tahun Berakhir Sukses

Foto bersama pemerintah kecamatan dan kepala desa se-kecamatan meluhu bersama karang taruna meluhu pada acara ramah tamah HUT Ke-15 Tahun Kecamatan Meluhu, Kabupaten Konawe, Sultra. (Foto. Istimewa)


Konawe, Rakyatpostonline.com – Karang taruna Kecamatan Meluhu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Berakhir sukses menyelenggarakan kegiatan pertandingan olahraga di mulai pada tanggal 2 September s/d 12 September 2020. Kegiatan tersebut terbilang sangat sukses karena didukung oleh semua lapisan masyarakat, baik pemerintah kecamatan Meluhu maupun pemerintah desa.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan hari ulang tahun Kecamatan Meluhu yang ke-15 tahun. Diakhir penutupan kegiatan olahraga, para tamu undangan yang hadir malam itu sangat membludak, dari berbagai macam seni dan tari di pertunjukan di acara malam ramah tamah tersebut. Terlihat antusiasme masyarakat kecamatan Meluhu berbondong bondong untuk datang,

Acara penutupan tersebut di lakukan di Aula Kecamatan meluhu kabupaten Konawe dengan di hadiri oleh berbagai tokok masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda. Dari instansi pemerintah kecamatan Meluhu, Pemerintah desa/lurah, ketua KONI, para pendiri Kecamatan Meluhu, aparat keamanan dan seluruh masyarakat kecamatan Meluhu.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penerimaan hadiah pertandingan olahraga, yang langsung di serahkan oleh berbagai kepala desa dan tentunya oleh camat kecamatan Meluhu sendiri. Rasa haru kebahagiaan sangat terasa di malam itu, di tambah lagi di rangkaikan dengan pengukuhan & pelantikan pengurus karang taruna Kecamatan Meluhu oleh bapak camat Meluhu masa kepengurusan 2020-2025. Dengan ketua umum (Rino efriadin, S.Pd), Wakil ketua umum (Manto, S.Pt), Sekretaris umum (Muhamad Alimin, P, S.Hut)

Camat Meluhu, Masnur Lena, S.Sos ketika memberikan sambutan mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan prestasi kinerja para karang Taruna Kecamatan Meluhu yang telah sukses mengagendakan kegiatan ini.

“Perlu diapreasiasi dukungan tersebut agar tetap semangat memberikan warna di daerah ini,” Ungkap, Masnur Lena.

Kendati demikian, Rino efriadin, S.Pd selaku ketua karang taruna Kecamatan Meluhu ketika di wawancarai setelah memberikan sambutan malam itu mengatakan, ucapan terima kepada Allah SWT, kepada orang tua yang mendukung segala aktivitas kami, dan juga rasa terima kasih kepada pengurus karang taruna yang tetap komitmen dalam menjalankan kegiatan ini dari awal sampai akhir kegiatan.

“Ucapan terima kasih kepada pemerintah kecamatan Meluhu, pemerintah desa kecamatan meluhu yang telah mendukung kegiatan karang taruna sampai selesai. Terima kasih tak terhingga kepada rekan media yang telah datang meliput di kegiatan kami,” Pungkasnya. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.