https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Humas Polres Konsel Pasang Spanduk Penggerak Revolusi Mental di SMU, SMP dan Ruang Publik

Spanduk Gerakan Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik. Selasa. (3/12/19). (Rakyatpostonline.com)

Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial diruang Publik Bagi Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas dan jajaran Polres Konawe Selatan.

Humas Polres Konawe Selatan Pasang Spanduk di sekolah-sekolah yaitu di depan Sekolah SMP 2 Konawe Selatan dan depan SMU 3 Konsel, Pemasangan baliho tersebut pada Selasa (03/12/2019).

Humas Polres Konsel Bersama Jajaranya Pasang Baliho yang bertuliskan “POLISI SEBAGAI PENGGERAK REVOLUSI MENTAL DAN POLOPOR TERTIB SOSIAL” Ucap IPTU MUSLIMIN GANYU KASUB BAG HUMAS Polres Konsel kepada media ini. Polres Konsel kepada media ini.

Tujuan Pemasangan baliho tersebut adalah agar para pengguna media sosial yang ada di Sultra khususnya wilayah hukum polres konsel, bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos), lebih menggunakan hp kearah yang positif.

Utamanya Para Pelajar Siswa Siswi yang masih Duduk di bangku SMU dan SMP agar lebih bijak menggunakan medsos kearah yang positif saja, agar terhindar dari hal-hal yang kita tidak inginkan, seperti halnya Melanggar UU ITE, maka ini perlu di beri pehaman kepada anak-anak yang masih di bawah umur.

Seperti harapan dari program yang dicangkan oleh Polri, yakni terbentuknya SDM kepolisian yang tangguh dan memaknai sungguh-sungguh nilai-nilai pancasila, merasa sebagai bhayangkara yang terpanggil untuk melindungi segenab bangsa dan negara merasa sebagai pejuang dan penegak hukum yang menjujung tinggi keadillan, dan yang paling penting merasa sebagai pelayan publik yang bekerja dengan tulus dan ikhlas.” Tutupnya IPTU MUSLIMIN GANYU.

(Humas Polres Konsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *