Hari ini Tiga Perwira Polres Konsel Berganti

Kapolres konawe selatan, AKBP Erwin Pratomo S. I. K memimpin acara Sertijab, Rabu, (14/10/2020).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Kepolisian Resort Konawe Selatan (Polres Konsel) Polda Sultra, melantik Tiga orang Perwira. Serah terima Jabatan (Sertijab) dari tiga Jabatan Perwira Polres Konsel masing-masing Kabag Ops AKP. H. Jumadir SH, digantikan oleh AKP. Faisal Risa SH S. IK, sebelumnya menjabat Kapolsek Tinanggea, Kapolsek Tinanggea diisi oleh Iptu Henryanto STK. S. I. K,sebelumnya dari Polda Sultra dan Kapolsek Angata Iptu Agus Sudirman Asripin Dumba S. Sos digantikan oleh Iptu Yulianto sebelumnya dari Kapolsek Waworete Polres Kendari, serta AKP H. Jumadir SH pinda di Polda.

Kapolres konawe selatan, AKBP Erwin Pratomo S. I. K memimpin acara Sertijab yang dihadiri oleh PJU serta para Kapolsek di lingkup wilayah resort Polres Konawe selatan, Aula Pesat Gatra Polres Konawe Selatan. Rabu, (14/10/2020).

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini, merupakan bagian dari kegiatan pembinaan karir bagi personel melalui suatu sistem Tour of Duty dan Tour Of Area dan ranah pengembangan karier di mana merupakan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan Organisasi,” ungkap Erwin Pratomo.

Selain itu lanjutnya, sehingga janganlah dipandang suatu seremonial belaka, melainkan harus dilihat sebagai suatu upaya intitusi Polri dalam meningkatkan produktivitas dan kinerja kesatuan untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, sehinga pengelolaan Organisasi dapat berjalan lebih efektif dan efesien, guna menuju perubahan yang lebih baik sesuai harapan Masyarakat, tegasnya.

“Untuk pejabat yang baru dilantik, menjelang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Konawe Selatan 2020 lanjutkan Estapet kepemimpinan dari pejabat lama dengan senantiasa mempedomani petunjuk dan arahan dari pimpinanan,” Imbuh, Kapolres Konsel.

Kepada Iptu Heritanto S. IK, S. IK, dan Iptu Yulianto selamat atas jabatan baru selaku Kapolsek Tinanggea dan Kapolsek Angata, “saya yakin dan percaya dengan pengalaman saudara selama ber tugas di tempat  yang sebelumnya, saudara akan mampu dalam menjalankan tugas dan melakukan perubahan serta meneruskan apa-apa yang sudah dijalankan oleh pejabat lama serta cepat menyusuaikan diri dilingkungan Polres Konawe Selatan,” Paparnya.

Terakhir, Kapolres Konsel menitip Salam kepada pejabat lama selama pengabdianya di Polres konawe selatan dengan ucapan banyak terima kasih yang sedalam-dalamnya atas pengbdiannya selama mengemban tugas  bersama.

“Jika ada yang kurang mengenangkan kiranya dapat dimaafkan, dan saya berharap dengan tugas yang barunya semoga tetap diberi kesehatan, kekuatan sebagai Abdi negara untuk masyarakat yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutup Erwin Pratomo Kapolres Konsel. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!