https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Ketua NasDem Konut Restui Dukungan Sahabat Sudiro Untuk Pasangan ‘RABU’

H. Sudiro.


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com | Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sudiro merestui bergabungnya Sahabat Sudiro untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera (Rabu) pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Menurut Sudiro, merapatnya Sahabat Sudiro ke pasangan Rabu merupakan keinginan mereka untuk mendukung dan memenangkan pasangan tersebut, tanpa adanya dorongan dan arahan dari pihak manapun.

“Mereka konsituen saya. Saya tidak pernah perintah dan tidak pernah melarang. Tapi yang pasti saya tidak boleh terpisah dari mereka. Saya tidak mau mereka meninggalkan saya. Karena saya jadi anggota DPRD masuk periode kedua itu semua dari mereka,” kata Sudiro, Jumat, (19/8/2020).

Mantan Sekda Konut ini menambahkan, sikap politik dirinya akan terlihat nanti pada saat pendaftaran ke KPU, karena selaku pimpinan Nasdem, akan ada yang ditandatangani.

Sudiro selaku pimpinan Nasdem di Konut mengaku siap memenangkan pasangan Rabu, sesuai dengan keputusan partainya yang telah mengeluarkan rekomendasi dukungan beberapa waktu lalu.

“Karena saya Ketua Partai Nasdem, nilai bobot saya ada pada partai saya. Artinya bahwa saya harus mendukung apa yang menjadi keputusan partai saya. Secara resmi nanti pada saat pendaftaran,” ungkapnya. (*)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *