Komunitas ATM Siap Menangkan Paslon Ruksamin-Abu Haera Pada Pilkada Konut

Komunitas "kAmi Teman ruksaMin" (ATM).


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com |
Relawan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin-Abu Haera yang tergabung dari komunitas “kAmi Teman ruksaMin” atau ‘ATM’ turut mengawal proses deklarasi dan pendaftaran paslon RABU di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konut, pada Jum’at, (4/9/2020).

Ketua Komunitas kAmi Teman ruksaMin (ATM), Ardinal Akbar mengatakan, ATM turut mengawal proses deklarasi dan pendaftaran paslon RABU di KPU Konut bersama puluhan ribu pendukung lainnya siap memenangkan pasangan calon Ruksamin-Abu Haera pada 9 desember 2020.

“Tekad yang kuat dan solid tak mengurungkan niat komunitas ATM mengawal RABU, meski sengatan matahari disiang hari dan terpaan hujan pada sore hari. Ini adalah perjuangan kita semua untuk melanjutkan kepemimpinan pasangan duet bergengsi ini,” Ungkap, Ketua ATM, Ardinal.

Deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin-Abu Haera membakar semangat simpatisan dan kaum milenial untuk tetap melanjutkan pemerintahan Konasara Jilid II.

“Mudah-mudahan kedepan akan lancar dan aman. Sekali lagi kami mohon dukungan dengan masyarakat untuk Paslon RABU Bersatu kembali memimpin menuntaskan program pemerintahan kabupaten konawe utara yang lebih sejahterah,” ujarnya.

Dinal sapaan akrabnya, mengaku kepemimpinan Ruksamin menahkodai Konut membuktikan eksistensinya terhadap daerah dan keberpihakan pada generasi muda. Ditambah, sosok kharismatik seorang Ruksamin-Abuhaera yang tidak dimiliki figur lain.

“Ruksamin merupakan sosok figur yang sederhana dan merakyat. Tak ada lagi keraguan untuk mencoblos pilihan pada pasangan RABU, tepat di hari Rabu, 9 Desember nanti,” Pungkas, Ardinal. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.