Paslon “RABU” Garansi Pendukung Melalui BPJS Ketenagakerjaan


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com –
Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin-Abu Haera memberikan jaminan perlindungan keselamatan kepada seluruh pendukungnya melalui BPJS ketenagakerjaan.

Tak ada yang bisa memprediksi jika terjadi kecelakaan kerja. Meskipun dilengkapi dengan peralatan keselamatan, namun tak menjamin kejadian ini bisa menimpa siapa pun. Hal itulah menjadi perhatian Paslon “RABU”

Pendukung Akronim RABU Bersatu yang tersebar di 13 kecamatan 158 desa saat ini mencapai angka 30 an ribu lebih orang. Sehingga dengan semakin membludaknya dukungan, Ruksamin-Abu Haera berinisiatif untuk memberikan garansi perlindungan kesehatan demi menjaga hal-hal yang tak di inginkan.

“Masyarakat sudah memberikan dukungannya yang begitu luar biasa kepada kami. Sehingga menjadi kewajiban saya untuk melindungi. Kita tidak pernah tau apa yang terjadi pada diri kita, olehnya itu kita programkan BPJS Ketenagakerjaan untuk pendukung RABU Bersatu sampai akhir pilkada nanti di bulan desember,” Kata Ruksamin dalam sambutannya di acara pengukuhan tim pemenangan RABU bersatu di Kecamatan Lembo, Sabtu, (19/9/2020).

Berkaitan hal itu, pria yang juga menjabat Bupati Konut ini menginstruksikan semua tim koordinator kecamatan, desa dan kelurahan untuk mengumpul Kartu Tanda Penduduk (KTP) pendukungnya dan selanjutnya di daftarkan ke BPJS Ketenagakerjaan.

“Segala biayanya kami yang tanggung dan diberikan gratis kepada seluruh pendukung,” Paparnya.

Untuk diketahui, dalam acara itu ribuan pendukung RABU Bersatu Kecamatan Lembo mulai dari generasi milenial sampai tokoh masyarakat dan tim desa resmi dikukuhkan. Turut hadiri para petinggi partai pengusung dari Partai Nasdem, PDIP, Golkar, Gerindra dan PBB. (*Tim)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.