Kukuhkan Tim Pemenangan di Wiwirano dan Landawe, Abu Haera Serukan Konasara Jilid II

Cawabup Konut, Abu Haera memberikan orasi politiknya usai mengukuhkan Tim Pemenangan "RABU" di Kecamatan Wiwirano, Konawe Utara.


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) berakronim ‘RABU’ Ruksamin-Abu Haera, terus bergerak menggaungkan dukungan diberbagai titik wilayah bumi oheo.

Kali ini RABU kembali mengukuhkan tim pemenangan se Kecamatan Wiwirano dan Landawe, Kamis, (17/9/2020)
Setelah usai mengukuhkan tim se Kecamatan Motui dan Sawa.

Calon Wakil Bupati, Abu Haera dihadapan tim, relawan dan simpatisan RABU mengupas memori saat ia memangku jabatan Camat Wiwirano. Seperti pengukuhan kecamatan sebelumnya, pasangan calon Ruksamin-Abu Haera terus mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus melakukan pelantikan tim pemenangan.

Selain itu, mantan sekda konut ini juga mengatakan, perwujudan pembangunan diberbagai sektor pada konsep konasara jilid II, yang notabene amanah untuk kepentingan rakyat konawe utara yang lebih kearah kesejahteraan.

“Saya menjabat camat 2003 di Wiwirano masih gelap gulita, dan sekarang sudah terang benderang. Menjadi camat waktu itu cukup memberi kenangan luar biasa. Namun, demi masyarakat beban itu bukanlah sebuah halangan dalam membangun daerah kita saat ini,” Ungkap, Abu Haera.

Pihaknya datang ke wiwirano untuk memberi perwujudan dalam menopang pembangunan konut bersama Ruksamin, untuk Konasara Jilid II. Sebagai bentuk keseriusannya, Abu Haera jauh sebelumnya telah mewakafkan tanah miliknya yang saat ini telah ditempati pusat perbelanjaan tradisional (Pasar).

“Pasar Wiwirano adalah tanah saya. Saya sudah amalkan demi kepentingan masyarakat Wiwirano. Oleh karena itu, saya tidak minta apa-apa, cuman minta dukungan keseriusan bersama untuk membangun daerah secara merata. Maka hari ini saya datang mari bersatu memenangkan RABU pada pilkada 9 Desember,” Pintahnya. (*Tim)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.