Ruksamin-Abu Haera: Hanya Hujatan Menutupi Kekurangan Mereka!

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konut, Ruksamin-Abu Haera "RABU".


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Ribuan massa se-Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendukung kemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara, Ruksamin-Abu Haera pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 desember nanti. Hal itu diungkapkan Tokoh Masyarakat wilayah Kecamatan Lembo, Burhan.

Mantan Kepala Desa Taipa ini mengatakan, suport diberikan bukan tanpa alasan melihat sosok kepemimpinan Ruksamin yang sudah teruji dan terbukti mampun mendorong pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di segala sektor, baik pendidikan, kesehatan, perikanan, perkebunan, pertaninan dan lainnya.

“Secara bertahap mampu memajukan daerah-daerah terpencil melalui kerjasama Pemerintah Pusat maupun dari anggaran daerah itu sendiri seperti, fasilitas infrastruktur jaringan listrik, jalan, internet, pendirian pasar modern dan lainnya,” Ungkap, Burhan.

Dan yang terpenting, lanjut Ketua Purna Bakti Kepala Desa se-Konut, rasa kepedulian dan tanggung jawab yang tinggi kepada daerah dan masyarakat saat tertimpah musibah seperti penanganan dan pencegahan covid-19 juga banjir mampu di tunjukkan Ruksamin.

“Kami optimis kemenangan pasangan Ruksamin-Abu Haera di Kecamatan Lembo 70 persen,”tegas Burhan saat memberikan keterangannya di Pantai Taipa, Minggu (20/9/2020).

Untuk di ketahui sebelumnya. Paslon Ruksamin-Abu Haera telah melalukan pengukuhan tim pemenangannya di Kecamatan Lembo, Sabtu (19/9/2020). Sekira 1.500 orang tim melenial dan tokoh masyarakat dari barbagai komunitas serta organisasi dikukuhkan.

Dikegiatan itu, Ruksamin mengatakan, fitnah dan hujatan yang di hembuskan kemasyarakat oleh pendukung calon lain tak akan melunturkan niatnya untuk terus maju sebagai calon pemimpin Bumi Oheo pada priode 2021-2026 nanti.

Pria yang juga menjabat Bupati Konut ini menyampaikan, program kerja yang sudah dibuktikan ke masyarakat bukan janji lagi, melainkan telah terbukti. Olehnya itu, segela kekurangan yang ada tinggal dilanjutkan serta dikembangkan demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat konut.

“Mereka yang menghujat saya, menjatuhkan saya, adalah mereka juga yang telah merasakan adanya program BPJS gratis, beasiswa pendidikan gratis, dan bantuan lainnya. Bahkan merasakan langsung manfaatnya ketika saya turun langsung sendiri mengawal, menangani dan melindungi daerah dari ancaman covid-19 juga banjir, termasuk bantuannya,” terang, Ruksamin dengan nada tinggi.

“Silahkan saja menghujat. itu adalah bukti ketidakmampuan untuk meyakinkan masyarakat program kerja apa yang akan dilakukan. Jadi, hanya menjatuhkan, menjatuhkan, dan menjatuhkan saja yang dapat diperbuat untuk menutupi kekurangan mereka,” Tambah, Ruksamin, dalam orasi politiknya.

Dalam acara itu turut hadir, seluruh pimpinan partai pengusung Akronim RABU, mulai Partai PDIP, Golkar, Nasdem, PBB dan Gerindra. Juga perwakilan Tokoh Pemekaraan Konut yang juga Ketua Tim Pemenangan dan Kampanye RABU, Sudiro dan Hery Asiku. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.