Anggota DPRD Konut Ini Pertaruhkan Jabatannya Menangkan “RABU” di Pilkada

Anggota DPRD Konut, Abdul Malik.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Utara, Rakyatpostonline.com –
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Malik pertaruhkan jabatannya memenangkan pasangan calon (paslon) Ruksamin-Abu Haera pada pemilihan kepala daerah (pilkada) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konut periode 2021-2026.

“Catat, khusus di wilayah Kecamatan Asera ini saya pastikan Ruksamin-Abu Haera menang. Saya pertaruhkan jabatan, siap mundur dari anggota DPRD Konut jika pasangan RABU Bersatu ini kalah di Kecamatan Asera,”tegas Malik saat menyampaikan orasi politiknya dalam acara silaturahim dan pengukuhan tim pemenangan RABU Bersatu di Asera, Jumat (18/9/2020).

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini mengatakan, Ruksamin dan Abu Haera merupakan calon serta sosok pemimpin terbaik yang memiliki program kerja jelas dan nyata untuk kemakmuran masyarakat dan daerah.

Abdul Malik, Anggota DPRD Konut saat memberikan orasi politiknya pada pengukuhan tim pemenangan kecamatan asera, konawe utara (konut), jumat, (18/9/2020).

Terbukti, kata Malik, semasa kepemimpinan Ruksamin sampai saat ini pengembangan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) terus dijankan di berbagi sektor. Seperti, pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, perkebunan, perdagangan dan lainnya.

“Isu yang di hembuskan mejelekkan pasangan Ruksamin dan Abu Haera itu adalah upaya memecah belah persatuan kita, kekompakan kita. Calon lain tidak memiliki bahan, mereka tidak memiliki program kerja yang jelas untuk di tawarkan ke masyarakat. Jangan terpengaruh, satukan barisan menangkan RABU pada 9 desember nanti,” Terangnya.

Dia Menambahkan, sampai saat ini dirinya bersama seluruh tim terus bekerja semaksimal mungkin untuk mempertahankan kemenangan RABU pada pesta demokrasi 5 tahunan nanti.

Untuk diketahui, dalam kegiatan itu turut di hadiri langsung, paslon Bupati dam Wakil Bupati Konut, Ruksamin-Abu Haera, pimpinan partai pengusung PDIP, Golkar, Nasdem, PBB, toko-tokoh masyarakat, agama, pemuda, adat, perempuan. Serta, dilakukan pengukuhan sekira 500 orang tim pendukung RABU wilayah Kecamatan Asera dari berbagai komunitas generasi milenial. Kegiatan itu dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai desa, kelurahan se-Kecamatan Asera. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *