Diserbu Warga, Paslon “RABU” Kukuhkan Tim Pemenangan Asera dan Andowia

Paslon Rabu, Ruksamin saat memberikan orasi politiknya di kecamatan andowia, konawe utara (konut). Jumat, (18/9/2020).


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Awal memulai pengukuhan tim pemenangan “RABU” di tingkat kecamatan, elektabilitas Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin-Abu Haera (Rabu) terus meningkat.

Momentum ini bisa dilihat dari pelaksanaan pengukuhan tim mulai dari Kecamatan Motui, Sawa, Wiwirano, Landawe semua berlangsung meriah dan semarak disertai dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

Suasana yang sama juga terjadi pada pengukuhan tim Pemenangan RABU, di Kelurahan Asera, Kecamatan Asera, dan Desa Laronanga, Kecamatan Andowia, berlangsung pada dua sesi, Jumat sore dan malam, (18/9/2020).

Dihadiri oleh sejumlah masyarakat, Relawan, Komunitas, dan Elit Politik, tim tersebut terdiri dari koordinator di tingkat Kecamatan sampai desa. Ratusan masyarakat turun menyaksikan acara pengukuhan tim pemenangan yang dinahkodai langsung paslon Bupati dan Wakil Bupati, Ruksamin dan Abu Haera.

Pasangan RABU memberikan orasi politiknya didepan masyarakat sekaligus melakukan pelantikan tim pemenangan. Selain itu, pasangan yang rutin turun ke desa ini juga menyampaikan bakal melanjutkan dan penuntasan program Konasara Jilid II.

“Pasangan RABU terus memacu pembangunan konawe utara kearah yang lebih baik. Insha Allah, jika bapak ibu memberikan kepercayaan kepada kami kembali memimpin bumi oheo, apa yang kita harapkan, semua akan kami mewujudkannya, demi kepentingan rakyat konawe utara,” Ucap, Ruksamin, disambut tepuk tangan yang riuh dari masyarakat.

Akses pelayanan Pendidikan dan Kesehatan di konawe utara terus kami pacu, Lanjut Ruksamin, oleh itu, perlu kiranya peningkatan sumber daya manusia di bumi oheo menjadi perhatian serius dalam menjalankan roda pemerintahan yang baik.

Seperti biasa, usai pengukuhan dan beberapa kata sambutan dari tokoh-tokoh yang hadir, Pada kesempatan pidatonya, paslon Ruksamin-Abu Haera mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada warga masyarakat kecamatan Asera dan Andowia yang sudah antusias serta secara sukarela untuk hadir pada acara pengukuhan dan deklarasi tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Berakronim “RABU”. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.