https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Apresiasi Tenaga Medis Covid-19, Kapolres Konsel Berkunjung Ke RSUD Konsel

SUPORT TENAGA MEDIS - Kapolres Konawe Selatan Bersama Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) saat melaksanakan kunjungan. Rabu (15/04/2020). (Foto. Istimewa/Rakyatpostonline.com).


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Kapolres Konawe Selatan, AKBP DEDY ADRIANTO, S.E, M.H, melakukan Kunjungan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), tepatnya di Depan Gedung isolasi Perawatan Pasien Covid-19. Dalam kunjungan ini, kapolres konsel memberikan Bantuan berupa Nasi Dos santap siang kepada para tenaga medis Covid-19. Giat ini dilaksanakan merupakan bentuk Simpatik dan peduli dari Kapolres Konsel atas Kinerja para Tenaga Medis dalam melaksanakan tugas merawat pasien PDP. Rabu (15/04/2020), sekitar Jam 10.30 Wita.

Dalam giat tersebut Kapolres Konsel di dampingi oleh Direktur RSUD Kab.Konsel, Dr. Boni L. Permana, M.Kes, Kabag Ops Polres Konsel, AKP. H. Jumadir, Kasat Binmas Iptu Marjuni, Kasubag Humas Iptu Muslimin Ganyu serta di ikuti oleh Para Tenaga Medis khusus Covid-19 Rsud Kabupaten Konawe Selatan.

Kunjungannya Kapolres Konsel mengucapkan terima kasih tak terhingga dan bangga atas tugas tim medis sebagai garda terdepan dalam melakukan penanganan dan perawatan terhadap Pasien PDP. Namun tetap menjaga Kesehatan serta menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap didalam melakukan Perawatan Pasien PDP Tersebut. Apresiasi itu disampaikan langsung di depan RSUD Konsel.

Untuk itu, pihaknya mengajak semua elemen untuk terus bekerja dan bersungguh-sungguh dalam penanganan wabah virus Corona ini. Giat di lanjutkan dengan Foto bersama. (*)

(Rakyatpostonline.com/ M. Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *