https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Aski Resmi di Sumpah Jabatan Kepala Desa Motaha

Aswar Kiki (Aski) Resmi di Ambil Sumpah Jabatannya Melalui Pelantikan Kepala Desa Oleh H. Surunuddin Dangga Bupati Konawe Selatan. Rabu (23/1/2020) (Nur Salim/Rakyatpostonline.com)


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Aswar kiki S.IP, selaku kades yang terpilih yang usai dihelat. Kepemimpinan kepala desa Aswar, resmi di lantik diambil sumpah jabatan sebagai kepala desa motaha, kecamatan angata, kabupaten konawe selatan (Konsel). Kamis (23/1/2020).

Saat di kunjungi rakyat post, aswar kiki, mengungkapkan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan kepada masyarakat motaha, sebagai penjembatan pembangunan desa saat ini hingga enam tahun kedepannya.

“Alhamdulilah, hari ini saya resmi di lantik sebagai kepala desa motaha, Insa Allah, desa motaha ini akan menjadi tanggung jawab saya sepenuhnya, selama masa periode saya. Amanah yang saya di berikan kepada orang tua saya, berserta keluarga dan khususnya masyarakat desa motaha, insallah amanah ini saya akan saya jalankan sesaui visi dan misi saya,” Harap Aswar Kiki.

Lanjut, aswar kiki menyampaikan ucapan terima kasih khususnya seluru keluarga dan orang tua saya, dan masyarakat khususnya di desa motaha yang hari ini telah memberikan saya kesempatan untuk berprestasi dan mambangun dan berinovasi di desa motaha .

Dirinya menyampaikan ke seluruh masyarakat desa motaha untuk menyampaikan persoalan politik yang baru di helat kemarin, meminta jangan lagi di persoalkan atau mau dijadikan ambang permusuhan. pihaknya menggaris bawahi, meminta semua biar terlewatkan, berlalu biarlah berlalu.

“Hari ini juga saya sampaikan seluruh masyarakatku yang di desa motaha, untuk membantu dan menemani, dan kita lakukan gotong royong bersama-sama demi menata dan membangun kampung kita kedepannya. jangan ada lagi dia orang calon ini kemarin. semua sama dimata pemerintahan,” Tutup Aswar Kiki, sapaan akrabnya Aski. (B)

Laporan: Nursalim
Editor : Noldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *