Tim Relawan COVID-19 Desa Angata Bagikan Masker Ke Warganya

PEMBAGIAN MASKER - Jumail, Kepala Desa Angata Dan Bhabinkamtibmas Polsek Angata membagikan 400 pis masker kepada masyarakat. Sabtu, (11/04/2020). (Nursalim/Rakyatpostonline.com)


Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Berbagai langkah dan upaya dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) untuk melindungi warganya dari Covid-19. Seperti dilakukan Pemerintah Desa Angata Kecamatan Angata, Konawe Selatan (Konsel).

Kali ini, Tim relawan covid 19 Desa Angata Dan Bhabinkamtibmas Polsek Angata membagikan 400 pis masker kepada masyarakat 50 Kepala Keluarga (KK) untuk mencega virus corona covid 19 dengan tujuan untuk memutus mata rantai covid 19. Sabtu, (11/04/2020).

“Dengan mengingat maklumat, Bapak Idham Azis, selaku kapolri mengataka bahwa langkah tersebut akan dilakukan guna memberikan perlindungan terhadap masyarakat secara umum. Terlebih, pemerintah pusat dan daerah pun telah mengeluarkan kebijakan penanganan virus corona, sehingga Polri akan turut mengambil peran,” Ungkap Kades Angata, Jumail.

Desa ini juga berkomitmen menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta memerintahkan warganya untuk siapkan tempat cuci tangan dan pihaknya juga membagikan masker gratis untuk warganya.

“Kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dengan adanya virus corona, agar tetap jaga jarak dan tetap memakai masker jika mau keluar rumah dan jangan lupa lakukan pola hidup sehat serta rajin melakukan cuci tangan sesudah beraktifitas,” Paparnya.

Tim relawan covid 19 desa angata juga memberikan arahan kepada masyarakat agar masing masing menyimpan tempat cuci tangan diteras rumah maksud dan tujuan untuk memutuskan mata rantai covid 19. (C)

Laporan: Nursalim
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.