https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Jelang Natal, Polres Konsel Gelar Bakti Sosial di Gereja Siloam

Bakti Sosial personel Polres Konawe Selatan menyambut hari raya Natal 2019. (Sultan/RP)

Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com – Menyambut Natal, Polres Konawe Selatan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), Jajaran Polres Konsel bersih-bersih di Gereja Siloam Punggaluku Tepatnya Desa Anduna, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan pada sabtu kemarin.

Giat Tersebut di pimpin langsung oleh Kabag Humas Polres Konsel, IPTU Muslimin Ganyu, di dampingi oleh Iptu Jonathan, dan Iptu Marjuni. SH, serta pengurus Gereja siloam yang di ikuti oleh sejumlah personil Polres Konawe Selatan.

Personel Polres Konsel saat melaksanakan Bakti Sosial, pembersihan di Gereja Siloam Punggaluku. (Sultan/RP)

Kapolres Konawe Selatan, AKBP Dedi Adrianto. SE., MH. melalui Kabag Humas Polres Konsel, Iptu Muslimin Ganyu mengatakan kepada media ini bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan dukungan bagi jemaat Gereja dalam rangka merayakan Natal 25 Desember tahun 2019 dan dalam rangka menyambut tahun baru 2020,” Ungkap IPTU Muslimin Ganyu.

Dengan baksos ini diharapkan terjalin silahturahim antara polri dan masyarakat sehingga kerukunan umat beragama di wilayah hukukm polres konsel juga dapat tercipta sebagaimana yang kita harapkan bersama yaitu terciptanya suasana aman dan kondusif.” Tutupnya. (*Sultan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *