Bakti Sosial Polsek Asera Bantu Pekerjaan Renovasi Masjid An Nikmat

Kapolsek Asera, AKP Ilham ikut membantu mengeruk campuran pada pembangunan Masjid An Nikmat Desa Punggomosi, Kecamatan Asera. Jum'at, (05/11/2021). (*RP/Red).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – personel Kepolisian Sektor (Polsek) Asera, Polres Konut bertandang ke Masjid An Nikmat berlokasi di Desa Punggomosi, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kehadiran rombongan Polisi yang dipimpin oleh Kapolsek Asera, Polres Konut, AKP Ilham bersama Kanit 1 Binmas, IPDA Adiyanto Azis, Kamtibmas dan warga desa, bukan tanpa sebab melainkan untuk membantu pembangunan masjid dan merangkul kebersamaan satu sama lain.

AKP Ilham, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rutinitas setiap hari jum’at dan wujud kepedulian dan kedekatan Polri kepada masyarakat, dalam membantu berbagai hal. Termasuk bergotong-royong pembangunan rumah ibadah yang dalam tahap proses pembangunan.

“Hal tersebut kami lakukan guna merangkul hubungan Silaturahmi antara Polisi dan masyarakat. Bakti sosial ini setidaknya dapat sedikit membantu penyelesaian pembangunan rumah ibadah yang sedang di renovasi di Desa Punggomosi,” Ucap, AKP Ilham, Jum’at, (05/11/2021).

Sebagai bentuk kepedulian, sinergitas dan kemitraan Polri/ Polsek Asera dengan masyarakat dalam pembangunan tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Asera, tak hentinya memotori warga, sehingga terciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan hidup sehat dan beribadah dimasa pandemi saat ini.

“Dimasa pandemi saat ini kami (Polri) mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi tahap satu dan dua, serta jangan lupa selalu menggunakan masker ketika melakukan aktifitas sehari-hari,” Imbuhnya.

Ditempat sama, Kanit I Binmas, IPDA Adiyanto Azis, menyampaikan, kegiatan rutinitas Jum’at tersebut sangat bermanfaat bagi warga dan pembangunan masjid di Desa Punggomosi.

“Semoga dengan adanya bantuan materi, tenaga dan pikiran dari berbagai pihak, Masjid An Nikmat ini semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya,” Tutup, IPDA Adiyanto Azis. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *