https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Cegah Covid-19, Pekat IB Sultra Serahkan Bantuan Masker Ke Warga Kota Kendari

MASKER - Amril Sabara, Ketua DPW Pekat IB Sultra menyerahkan bantuan Masker kepada warga kota kendari. Rabu, (1/04/2020). (Sultan/Rakyatpostonline.com)


Kendari, Rakyatpostonline.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Sulawesi Tenggara (PEKAT IB -SULTRA) Demi Cegah Penyebaran Wabah Virus Corona yang sering di Sebut Covid-19. Menyerahkan bantuan berupa Masker ke Warga Sulawesi Tenggara. Rabu (01/4/2020) bertempat Di kodim 1417 Kendari.

Penyerahan Masker tersebut di Gelar di Markas Komando Distrik Militer (Kodim 1417 Kendari) tepatnya di jalan samratulangi Kelurahan Kendari Barat, Kecamatan Kemaraya, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Adapun jumlah masker pernapasan pencegah Covid-19 yang diserahkan yaitu 250 Lembar diserahkan langsung oleh ketua DPW, Pekat IB Sultra, Amril Sabara.SH, di dampingi 10 Orang anggotanya. Dan bantuan tersebut di terima langsung oleh Komandan Kodim 1417 Kendari, Kolonel Inf Drs. Alamsyah, SE., M.Si.

Menurut Amril Sabara, selaku Ketua DPW Pekat IB Sultra, saat di temui mengatakan bahwa bantuan masker ini bertujuan mendukung tugas dan kegiatan anggota TNI khususnya personil Kodim 1417 Kendari, “Penyerahan bantuan Masker yang kami laksanakan adalah Upaya mencegah dan meminimalisir penularan wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah binaannya yang ada di Sultra,” Ucap, Amril Sabara kepada Media ini.

Lanjut, Amril, dengan Harapan semoga Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) Semoga Cepat berakhir di indonesia sehingga tidak lagi menelan korban jiwa dan masyarakat tidak merasa sungkan karena terancam infeksi dari COVID-19.

“Khususnya di Sulawesi Tenggara agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa, dan Pekat Sultra butuh dukungan dari semua Pihak untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Ini. Kami harapkan masyarakat jangan dulu melakukan aktifitas seperti sedia kala, tetaplan berdiam diri Di Rumah Aja, kalau tidak ada urusan yang sifatnya mendesak, serta tetap menjaga perilaku pola hidup sehat dengan membiasakan cuci tangan pakai sabun ketika usai beraktifitas,” Harapnya. (B)

Laporan: Sultan
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *