Pemkab Koltim Gelar Pasar Murah di Aere, Warga Ucap Terima Kasih

Pemerintah kabupaten kolaka timur menggelar pasar murah di Kecamatan Aere, Sabtu (19/8/2023). (*Ist)

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.com – Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) melalui Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM, menggelar pasar murah di Kecamatan Aere, Sabtu (19/8/2023).

Pasar murah ini, merupakan wujud upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut, dalam misi menstabilkan harga bahan pokok kebutuhan masyarakat dan menekan angka inflasi daerah.

Selain bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UMK Kolaka Timur, kegiatan pasar murah ini juga bekerja sama dengan Perum Bulog KCP Kabupaten Kolaka.

Warga Kecamatan Aere sangat antusias sejak pagi hari, untuk melakukan pertukaran kupon pasar gratis dengan sembako yang sudah disiapkan.

Salah satu warga, Risma mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Koltim, Abdul Azis, SH., MH, bersama Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM atas adanya Pasar Murah di Kecamatan Aere ini.

“Saya berharap kegiatan seperti ini rutin diadakan, guna penanganan inflasi daerah khususnya bagi kami masyarakat yang sangat membutuhkan bahan pokok sembako untuk kehidupan sehari-hari,” tutur Risma.

Selain di Kecamatan Aere, operasi pasar murah minggu lalu sudah dilakukan juga di Kecamatan Uluiwoi dan Ueesi, kemudian Minggu besok akan dilanjutkan di Kecamatan Lambandia. (**)


Laporan: Asrianto Daranga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!