Abdul Azis Temukan OPD Sepi Saat Sidak Kehadiran ASN

Abdul Aziz memimpin apel pagi di Sekretariat Daerah (Setda) Pemda Koltim pada hari Kamis (23/11/2023).

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.com – Plt Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis, SH., MH, menegaskan pentingnya kedisiplinan bagi seluruh aparatur sebagai fondasi utama dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Pesan ini disampaikan oleh Abdul Azis, saat memimpin apel pagi di Sekretariat Daerah (Setda) Pemda Koltim pada hari Kamis (23/11/2023).

Abdul Azis saat itu, menekankan bahwa tingkat kedisiplinan yang tinggi menjadi kunci kesuksesan bagi individu maupun kolektif, pada akhirnya akan berkontribusi dalam mewujudkan visi Koltim sebagai daerah yang sejahtera.

Setelah memimpin apel di Setda, bupati melanjutkan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hasilnya menunjukkan beberapa kantor masih sepi, sementara yang lainnya sudah terlihat ramai.

Menyikapi hal ini, bupati memperingatkan para pegawai dan aparatur di setiap OPD untuk meningkatkan kedisiplinan, terutama dalam kehadiran yang tepat waktu baik saat masuk maupun pulang.

“Kami harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bagaimana bisa memberikan pelayanan yang maksimal jika para aparatur sudah terlambat masuk. Oleh karena itu, kepada seluruh OPD, mari tingkatkan kedisiplinan. Jangan membenarkan kebiasaan yang biasa, namun biasakanlah yang benar,” tegasnya. (**)


Laporan : Asrianto Daranga

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *