Bupati Koltim Ajak Seluruh Pihak Berkolaborasi Sukseskan Pemilu 2024

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.com – Suksesnya setiap pemilu merupakan tanggung jawab bersama. Hal ini menjadi fokus penyampaian Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis, SH, MH, pada kegiatan Apel Siaga Pemilu 2024, di Lapangan Latamoro, Kecamatan Tirawuta, Senin (20/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri berbagai instansi terkait, seperti Dandim 1412/Kolaka, Polres Koltim, Koramil Tirawuta, Kasat Pol PP, Komisioner Bawaslu Provinsi Sultra, serta Ketua KPU Koltim.

Abdul Azis dalam Apel Siaga Pemilu ini, menekankan pentingnya kesiapan setiap pihak, dalam mengemban tugas menjalankan dan memastikan kesuksesan Pemilu 2024.

“Kita bukan hanya sebagai peserta, tetapi sebagai pemangku kepentingan dalam proses demokrasi. Kita harus berkolaborasi, bekerja sama, untuk menciptakan suasana damai dan sukses dalam pelaksanaan pesta demokrasi nantinya,” ujarnya.

Apel siaga ini menjadi momentum untuk mengingatkan betapa pentingnya peran setiap individu, instansi, dan masyarakat dalam menjaga integritas, keamanan, serta keberlangsungan proses demokrasi yang sehat dan berkeadilan.

Melalui kehadiran yang solid dari berbagai pihak, diharapkan terbentuknya sinergi yang kuat dalam menjalankan setiap tahapan pemilu serta mengantisipasi potensi tantangan yang mungkin muncul.

Secara bersama-sama, bupati mengajak seluruh pihak, berkomitmen untuk menjaga integritas dan menegakkan prinsip demokrasi, mewujudkan proses Pemilu yang transparan, adil, dan bertanggung jawab.

Bupati Koltim dan seluruh pihak hadir dalam apel siaga tersebut, memperlihatkan tekad dan komitmen untuk mewujudkan Pemilu yang berkualitas dan berintegritas, demi kepentingan masyarakat dan masa depan bangsa yang lebih baik. (**)


Laporan: Asrianto Daranga

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *