https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Golkar Wajibkan Kader Menangkan Pasangan ‘RABU’


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com | Partai Golongan Karya (Golkar) mewajibkan kadernya memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 desember nanti.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) l Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Herry Asiku saat membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) lll DPD ll Partai Golkar Konut, di Aula Pertemuan Hotel Oheo, Rabu (19/8/2020).

Dalam orasinya, Wakil Ketua DPRD Sultra ini mengatakan, kewajiban memenangkan pasangan Rabu dengan kekuatan penuh, sesuai arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, ditandai dengan keluarnya rekomendasi partai.

“Ini perintah partai untuk kita bersatu menangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera. Visi partai berbeda, namun kita tetap bersahabat dan bersaudara dengan partai lain,” ujarnya.

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPD ll Golkar Konut, Sudirman Landong mengungkapkan, Musda Golkar sebagai langkah mengkokohkan keutuhan partai dan memperkuat barisan kader Golkar sehingga lebih maju dan berkembang.

Soal Pilkada Kata Sudirman, tak ada tawar-menawar lagi untuk mengantar Ruksamin-Abu Haera menuju kemenangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konut.

Untuk diketahui, dalam acara itu, turut dihadiri para petinggi partai wilayah Konut antara lain, Partai PBB, PAN, PDIP, PKB, Hanura, dan Nasdem. (*)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *