Abdul Malik: Kalau Ruksamin-Abu Haera Kalah di Asera, Saya Mundur dari DPRD Konut

Anggota DPRD Konawe Utara (Konut), Abd. Malik saat memberikan orasi politiknya di desa walasolo, kecamatan asera.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Anggota DPRD Konawe Utara (Konut), Abd. Malik mengatakan Partai Bulan Bintang (PBB) masih sangat disukai dan dibanggakan masyarakat Konut, apalagi dalam perhelatan Pilkada 2020, PBB mengusung calon bupati Konut Ruksamin yang merupakan Ketua DPW PBB Sultra.

Dalam sambutannya, Abd Malik yang juga wakil komisi III DPRD Konut itu mengatakan, dengan antusias masyarakat Konut mendukung penuh pasangan Ruksamin-Abu Haera, telah ia rasakan waktu kemenangan yang diraih dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 lalu.

“Kemenangan saya waktu Pilcaleg kemarin sangat berdampak besar dipartai PBB ini, dari review hasil kemenangan saya waktu di Pilcaleg 2019, Wilayah Kecamatan Asera,
Diantaranya Desa Kota Mulya 86 persen, Oheo Trans 68 persen, kemudian Desa Walasolo 67 persen,” ungkap, Malik Minggu, (01/11/2020).

“Insa Allah, mudah-mudahan dari hasil presentasi tersebut tidak mengubah dalam perhelatan Pilkada 2020, semoga di Kecamatan Asera bisa bertambah mencapai 70 persen untuk kemenangan pasangan Ruksamin-Abu Haera,” tambahnya.

Lebih lanjut Malik memaparkan, kalau kita milihat dari partai PBB ini baru terjadi diseluruh Indonesia, seluruh Kabupaten/Kota menjuarai kemenangan pada Pilcaleg 2019 dengan total tujuh kursi.

“Artinya PBB masih disukai masyarakat dan dibanggakan di Kabupaten Konut, khususnya di Kecamatan Asera,” bebernya.

Beberapa waktu lalu Abdul Malik memberikan pernyataannya, jika dalam Pilkada ini, pasangan Rabu kalah di Kecamatan Asera maka dirinya akan mundur dari Anggota DPRD Konut.

“Jadi kembali lagi saya tegaskan, saya akan buka baju DPR saya jikalau Ruksamin-Abu Haera tidak menang di kecamatan Asera. Maka saya akan buktikan ini bukan tewuti-wuti (bohong) dan bukan pakulibiri (obat telinga)” tegasnya.

Pihaknya berharap kepada masyarakat Kecamatan Asera dengan tekad dan semangat untuk memenangkan pasangan Rabu.

“Marilah kita bersatu dan konsisten memenangkan pertarungan kepada pasangan rabu,” Pungkas Malik. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *