Ir. Safrin Panaskan Mesin Golkar Menangkan Pilkada Konut

0
222
Ir. Safrin.


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Konawe Utara (Konut) Ir. Safrin, siap memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera pada pertarungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Hal itu disampaikan saat orasi politiknya dikampanye terbatas wilayah kecamatan Asera.

Ketua DPD II Golkar Konut Safrin mengatakan, pasangan Ruksamin-Abu Haera dalam beberapa bulan terakhir survei Golkar untuk pasangan Ruksamin-Abu Haera mengalami kenaikkan yang begitu cepat.

“Survei partai Golkar pada awal bulan Oktober sampai hari ini mencapai 72,8 persen yang sementara berjalan, kurang dari 42 ribu lebih DPT yang tersebar di 159 desa dan 11 kelurahan, menurut tim survei, Rabu menang di 130 desa/kelurahan dan itu telak berdasarkan survei,” kata Safrin yang juga anggota DPRD Konut, Kamis (15/10/2020).

Pasangan Calon Nomor Urut Dua, Ruksamin-Abu Haera (RABU).

Dijelaskan Saprin, tingginya survei Paslon Rabu, dilihat dari tingkat kepuasan masyarakat terhadap pembangunan Ruksamin di periode pertamanya sebagai bupati Konut.

Masyarakat juga menilai, Ruksamin paham dengan kebutuhan masyarakat, seperti pemberian BPJS dan pemasangan KWH secara gratis. Olehnya Saprin tidak heran dengan hasil survei yang dilakukan internal partainya.

“Kelebihan sosok Ruksamin, punya prestasi, punya pengalaman yang sudah cukup, dari kalangan masyarakat biasa, dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Sedang wakilnya Abu Haera seorang birokrasi tulen dimulai dari yang rendah sampai dengan jabatan tinggi sekretaris daerah (sekda) sehingga dapat menyelesaikan birokrasi serta menorehkan karya-karya besarnya yang telah teruji,” Terangnya.

Saya kira ini adalah sebuah wujud nyata kepedulian beliau didalam memberikan program-program yang berdampak langsung dengan masyarakat.

Ia menargetkan akan memenangkan pertarungan hampir 80 persen dalam perhelatan nantinya.

“Makanya survei Rabu tetap tinggi. Ini juga menjadi tolak ukur, apalagi pasangan Rabu didukung partai besar sehingga pertarungan ini sudah jelas hasilnya,” imbuhnya.

Sehingga kami partai pengusung berkesimpulan Ruksamin-Abu Haera secara pribadi kami usung memberikan penguatan untuk melanjutkan pembangunan
seperti peningkatan pengembangan sumber daya manusia (sdm). (*TIM)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here