Bupati Konawe Utara lantik pejabat administrator dan pengawas Oheo dan Landawe

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Konawe Utara Rakyatpostonline.com Bupati Konawe Utara (konut) Provinsi Sulawesi tenggara (sultra) DR. Ir. H. Ruksamin, ST., M. Si., IPM ASEAN. Eng melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas yakni Camat Oheo dan Camat Landawe bertempat di Aula Lt. I Anawai Ngguluri. Kamis, 13 Agustus 2021.

Mereka yang dilantik adalah Camat Landawe dijabat oleh Harisman Baso, S. Sos., MAP. Dari Plt di definitifkan dan camat Oheo dijabat oleh Guslin, S. Sos. dari Plt di definitifkan Selain camat, bupati juga melantik Sujiman sebagai Sekretaris Camat Oheo dan Abdullah sebagai Sekretaris Camat Landawe serta Burhanuddin menduduki jabatan Lurah linomoyo berdasarkan Surat Keputusan Bupati Konawe Utara Nomor : 342 tahun 2021

“Kepada saudara yang baru dilantik saya tekankan agar saudara mampu membawa perubahan dalam pelaksanaan pemerintahan dan pelayanan masyarakat diwilayah kerja masing-masing dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan”. tegas bupati.

Pelantikan yang digelar sesuai protokol Covid-19 itu, turut saksikan Wakil Bupati Konawe Utara H. Abuhaera, S. Sos., M. Dan ibu wakil bupati dan Jajaran Forkopimda Konut, Staf Ahli, Para Asisten, sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemda Konut, serta seluruh Kepala Desa Kecamatan Oheo dan Landawe.


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!