https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Wakil Ketua DPRD Lamtim, Apresiasi Kinerja Desa Beraja Luhur

KUNKER DPRD LAMTIM - Wakil Ketua DPRD Lamtim, Akmal Fatoni (Baju Hitam) dengan Kades Braja Luhur Pratikno (Baju Putih) saat berkunjung di desa Beraja Luhur. Sabtu, (09/05/2020 ). (Feru/Rakyatpostonline.com)


Lampung Timur, Rakyatpostonline.com – Akmal Fatoni, Selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Melakukan kunjungan ke beberapa Desa yang ada di wilayah kecamatan Sukadana, Way Jepara, Braja Selebah, hingga Kecamatan Pasir Sakti. Sabtu, (09/05/2020 ).

Kunjungan tersebut tak lain, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Gugus Tugas Penanganan Wabah Covid-19 yang menjadi wabah dunia untuk saat ini. Kali ini kunjungannya bertepatan di Desa Braja Luhur, Kecamatan Braja sakti, Kabupaten Lampung Timur.

Pihaknya sangat mendukung terhadap desa – desa yang menjadikan wabah Covid 19 ada bencana serius yang harus di tanggapi dengan benar-benar tanggap.

“Menurut saya penanganan wabah covid 19 ini sangatlah lebih optimal, bila mana desa – desa yang ada di kabupaten lamtim ini, juga ikut berperan serta dalam memantau pergerakan masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corono (Covid 19),” Ungkap, Akmal Fatoni, Sabtu, (09/05/2020 ).

Selain itu, ia juga berharap adanya Upaya pencegahan yang diterapkan oleh Desa Braja luhur, dapat di ikuti kepada Semua Desa, dan support tambahan anggaran dan fasilitas oleh Pemerintah Daerah Lampung Timur.

“Saya sangat mendukung upaya-upaya penanganan wabah Covid-19 yang di lakukan oleh perangkat serta relawan karang taruna Desa Braja Luhur, yang sangat efektif dan dapat menjadi contoh untuk desa lainnya,” Pungkas, Akmal Fatoni. (C)

Laporan: Feru Zabadi
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *