Perisai Koltim Apresiasi Kinerja Bupati Tony Herbiansyah Dalam Pencegahan Covid-19

Renal AR, S.H, Ketua Umum Pimpinan Cabang Pertahanan Ideologi Sarekat Islam Kolaka Timur.

[responsivevoice_button rate=”1″ pitch=”0.8″ volume=”0.9″ voice=”Indonesian Male” buttontext=”Klick Disini Bacakan Berita“]
Kolaka Timur, Rakyatpostonline.com – Pimpinan Cabang Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (Perisai) Kolaka Timur, mengapresiasi Pemerintah Daerah Kolaka Timur (Koltim) dalam pencegahan Virus corona (Covid 19).

Hal ini disampaikan, Renal AR, S.H, Ketua Umum Pimpinan Cabang Pertahanan Ideologi Sarekat Islam Kolaka Timur, Setelah apa yang dilakukan Ketua DPW Nasdem, Sulawesi Tenggara tersebut harus di dukung penuh oleh Masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

“Kita harus dukung penuh langkah cepat dan terukur yang dilakukan Pak Bupati Kolaka Timur, dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Koltim,” Ungkapnya.

Putra Uluiwoi ini, juga menyebutkan langkah cepat Bupati Koltim dalam tanggap Covid 19 dengan membagikan sembako dan masker kepada Masyarakat agar terus ditingkatkan dimasa pandemi, dan langkah Pemda dalam mengedukasi Masyarakat harus terus disampaikan betapa bahayanya virus Corona ini.

“Terima kasih Pak Bupati atas atensi yang sangat luar biasa kepada Masyakat, dengan adanya bantuan sembako dan Masker yang sangat membantu dan harapan kami agar edukasi kepada masyarakat atas bahayanya virus ini agar terus digelorakan,” Jelas, Renal, AR. S.H.

Tokoh Pemuda Koltim juga ini berpesan agar Bupati Kolaka Timur terus melakukan pemantauan secara ketat dan masif agar tidak ada warga yang terpapar virus corona mengingat Kab Koltim sebagai jalan yang penghubung antar Provinsi dan Kab/ Kota

“Sebagai daerah penghubung antar Provinsi, Kab/Kota, kami menyarankan kepada Bupati agar terus diperketat jalur pintu masuk dan keluar biar tidak ada warga yang terindikasi Covid 19 masuk ke wilayah Kolaka Timur,” Sebut, Renal, AR. SH. (*)

(Rakyatpostonline.com/ M. Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *